Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bupati Acep Ikuti Rapat Koordinasi Terintegrasi Gugus Tugas Reforma Agraria Provinsi Jawa Barat Tahun 2022.

For mania mega:


 KUNINGAN,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.,MH mengikuti Rapat Koordinasi Terintegrasi Gugus Tugas Reforma Agraria Provinsi Jawa Barat Tahun 2022. bertempat di Aula Kantor Pertanahan Kabupaten Kuningan dan melalui video conference yang dihadiri oleh Unsur Kementerian, Bupati/Walikota se-Jawa Barat, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten/Kota se-Jawa Barat, dan Perangkat Daerah Provinsi Jawa Barat, Kamis (21/7/2022).

Acara dibuka oleh sambutan Drs. Dalu Agung Darmawan, M.Si. Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Barat selaku Ketua Pelaksana Gugus Tugas Reforma Agraria Provinsi Jawa Barat.

Rapat Koordinasi Terintegrasi Gugus Tugas Reforma Agraria Provinsi Jawa Barat Tahun 2021 dengan tema GTRA Connection 2022, diisi dengan arahan dan paparan dari berbagai unsur pemerintah dengan pembicara, antara lain:

Dr. Andi Tenrisau, SH., M.Hum, Direktur Jenderal Penataan Agraria, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional
Drs. Benny Bachtiar, M.Si, Kepala Biro Perekonomian, Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat

Dengan adanya rapat koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Pusat/Daerah dan Dunia Usaha terkait pemberdayaan masyarakat penerima manfaat Reforma Agraria serta meningkatkan pemahaman dalam penerapan turunan Undang-Undang Cipta Kerja pada penyelenggaraan Reforma Agraria.


(www.kuningankab.go.id)



 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close