Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bentuk Cinta Sesama, LKKS Gelar Pengobatan Gratis Dan Bagikan 154 Paket Sembako

For mania mega:

 

KUNINGAN,- Sejumlah warga Penyandang Kesejahteraan Sosial di Kampung Leuwikeris Desa Cieurih mendapat pelayanan pengobatan gratis dan bantuan 154 paket sembako dari Lembaga Kordinasi  Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Kuningan, Rabu (7/6/2022).

Ketua LKKS Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama,  menyebutkan, masalah kesenjangan sosial perlu mendapat perhatian, karena selain menjadi masalah ekonomi, juga menjadi sumber masalah antara lain di bidang kesehatan.

“Kami telah mempersiapkan tenaga medis dan obat-obatan kepada masyarakat terutama lansia dan yang sedang mengalami sakit untuk mendapat pengobatan umum secara gratis. Selain itu insya allah kami juga akan membagikan sembako bagi 154 KK dan 31 lansia, semoga kegiatan ini mampu memberikan kemudahan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat yang menderita berbagai macam penyakit dan sedikit meringankan beban mereka, guna mewujudkan derajat kesehatan masyarakat yang optimal serta dapat hidup secara produktif,” ungkapnya.

Ika menyebutkan, pembangunan bidang sosial merupakan bagian kebijakan strategis pemerintah Kabupaten Kuningan yang menjadi tolak ukur kesejahteran masyarakat di daerah ini.

“Terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan rizki untuk kegiatan baksos ini, karena pembangunan sosial dapat terwujud dengan baik jika segenap potensi sumber kesejahteraan sosial dapat bersinergi sesuai kapasitasnya masing-masing, ” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, hadir H. Rohmat Adrian perwakilan Jabar Bergerak, Camat Cidahu, Pengurus LKKS dan undangan lainnya. 

(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close