Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bakso Tetelan Eatkuy Asli Kuningan Buka Lima Cabang

For mania mega:


 KUNINGAN- Kuningan bukan hanya dianugrahi alam yang indah, melainkan juga kaya dengan sejuta rasa kuliner. Salah satunya kelezatan dan keunikan Bakso Tetelan Eatkuy, untuk cabang yang ke limanya dibuka langsung Wakil Bupati Kuningan, H.M Ridho Suganda, SH, M.Si, Kamis (14/7/2022).

Wabup Ridho mengatakan, semakin bertambahnya cabang, menunjukan bakso Tetelan Eatkuy banyak penikmatnya. Yakin kedepan akan semakin berkembang di wilayah Kuningan dan kabupaten/kota lain dengan pola franchise.

“Semoga hal ini akan meningkatkan pertumbuhan para UMKM Kuningan. Karena pertumbuhannya bisa menyerap tenaga kerja dan pemenuhan kebutuhan bahan lainnya terutama dari Kuningan,” ungkapnya usia menikmati Bakso Ciremai.

Sementara Angga Owner Bakso Tetelan Eatkuy menuturkan, bakso ini ada keunikan dirasa dan bentuknya. Ada Bakso Lava, Merapi, Ciremai. Kita juga memiliki slogan Baso pejabat harga merakyat.

Ia mengatakan, saat ini sudah ada lima cabang di Ciawi, Taman Kota, Cilimus, Ciporang, dan hari ini di Jalaksana. Terima kasih bisa dibuka langsung Pa Wabub.

“Bakso ini, asli khas Kuningan, Kami tetap menjaga rasa dari dulu hingga sekarang tidak berubah. Selain itu, tetap menjaga kepuasan pelanggan. Saat ini pemesanan juga bisa dilakukan online. Semakin hari permintaan semakin bertambah.

Untuk generasi muda, ia berbagi tips menjadi pengusaha, diantaranya jangan membatasi diri sendiri, harus membuka dan memiliki wawasan yang luas, Jiwa enterprener harus dibangun bagaimana kita memanfaatkan peluang. Disaat kita membangun usaha, boleh kita ngeluh tapi jangan menyerah.


(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close