Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Atlet Nasional Turut Serta di Ajang Tenis Bupati Cup

For mania mega:


 KUNINGAN,- Turnamen Tenis Beregu Putra Bupati Cup IX, tidak hanya diikuti atlet daerah, melainkan ada juga atlet nasional. Turnamen ini dibuka langsung Bupati Kuningan H. Acep Purnama, MH.  di Lapangan Tenis Outdoor KORPRI Kabupaten Kuningan, Sabtu (23/7/2022).

Bupati Kuningan H. Acep Purnama mengatakan, jadikanlah turnamen ini untuk mengukur kemampuan, apalagi ada para atlet nasional. Selamat berkompetisi dan jaga sportivitas. 

“Selamat datang bagi para tim dari luar Kuningan, bukan hanya untuk bertanding melainkan juga selama di Kuningan akan  berkesan, sehingga bisa  ngajak kepada yang lain,” katanya.

Ketua Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kabupaten Kuningan, Dr H Dian Rachmat Yanuar, M.Si menuturkan,  Turnamen ini sebagai ajang silaturahim, dan meningkatkan partisipasi masyarakat untuk bermain Tenis dan akan lahir atlet regional dan nasional.

“Kegiatan berlangsung selama dua hari mulai Sabtu hingga Minggu 23-24 Juli dengan sistem gugur, untuk semi-final Minggu dengan  hadiah total 25 juta. Bagi para pemain salah satunya atlet nasional yang paling tinggi itu Rafli Febri Putra dari tim Menhan Jakarta, semuanya ada 15 atlet nasional,” sebutnya yang juga selaku Sekda Kuningan.

Ia mengatakan, untuk atlet Kuningan sendiri ada  satu tim tapi memang tidak terlalu berharap dengan pemain peringkat nasional, agak berat tapi ada sesuatu yang berharga ketika berhadapan dengan peringkat pemain-pemain nasional untuk  mencari pengalaman bertanding saja. 

“Terimakasih atas semua pihak yang telah memberikan dukungan dari Bupati, KONI, Jajaran PELTI Kuningan, dan para tim yang akan yang mengikuti turnamen ini. Bukan hanya untuk bertanding melainkan juga selama di Kuningan berkesan, ungkapnya 

Lebih lanjut Ketua Penyelenggara Ade Sobirin, menyebutkan peserta diikuti sebanyak 16 Tim diantaranya MTC Kota Cirebon, UPI Bandung, Sinar Surya Bandung, Angesri Bandung Barat, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, KTP Primadona Sumedang, PELTI Subang.

Atlantis Kota Sukabumi, ARMY TC, Diksi Kamendikbud Jakarta, BTC Kota Cirebon, ATR Kuningan, BPN Kuningan, Melon Kabupaten Kuningan, Bandit TC Kuningan, Purbawisesa Kabupaten Kuningan.

(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close