Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Persaingan Ketat Memperebutkan Posisi Ketua Asosiasi Bumdes Dan Bumdesma Kab Kuningan

For mania mega:


KUNINGAN - Persiapan menjelang Muskab Asosiasi Bumdes dan Bumdesma Kab Kuningan sudah menjelang menit menit akhir.Dan dinamika yang terjadi semakin panas,dari mulai tahap penjaringan yang menggunakan Google form dan sosialisasi yang masif akhirnya terjaring 6 kandidat calon ketua Asosiasi Bumdes kab Kuningan.

Ini disampaikan oleh narasumber Badami acara talkshow di radio Megaswara yaitu BOK Agus Susanto sebagai ketua Asosiasi Bumdes Kab Kuningan periode 2918 - 2022 yang merupakan juru bicara panitia Muskab.

persiapan sudah mencapai titik yang maksimal dan panitia ad hic sedang bekerja keras untuk menyusun agenda persidangan yang menentukan tata cara dan aturan main dalam pemilihan.

Disampaikan juga oleh Agus Susanto bahwa perhelatan Muskab besok tanggal 30 Juni 2022 merupakan perhelatan yang ke empat Asosiasi Bumdes Kab Kuningan tapi untuk kali ini menjadi sorotan se Jawa barat karena menjadi rool model karena bisa menggabungkan Bumdes dan Bumdesma dalam satu perhelatan Muskab dan ini yang pertama di Jawa barat.

Dengan segala kerendahan hati Agus Susanto menyampaikan permohonan maaf bila dalam kepengurusannya banyak hal yang belum terlaksana dan tidak memuaskan semua pihak.

Semoga di kepengurusan yang baru siapapun yang terpilih dapat menjadikan Asosiasi Bumdes lebih maju dan berkibar lagi menyentuh semua kalangan,karena seperti yang Bu g Hatta katakan bahwa Indonesi bersinar bukan karena satu obor di Jakarta tapi lilin lilin kecil dari tiap desa seluruh Indonesia.

( AP )

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close