Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Banggakan Kuningan Teater Siliwangi Raih Penghargaan Ke -7 Di Tahun 2022

For mania mega:






KUNINGAN - Setelah sebelumnya menyabet penghargaan dari Dedi Mizwar di Sagara Film Festival 2022, Teater Siliwangi 106 kini kembali banggakan Kuningan. Pasalnya keikutsertaannya dalam acara SINEKREAT FILM EXIBITON membuahkan hasil yang cukup gemilang dan membanggakan. 

Diketahui dari 150 pendaftar di event tersebut Teater Siliwangi 106 mendapatkan Apresiasi Sebagai Daftar Film Terbaik di 15 Film Terpilih dari Seluruh Indonesia tingkat pelajar dan mahasiswa. 

Acara yang dihadiri oleh salah satu aktor kenamaan Indonesia Bapak Slamet Raharjo yang berlangsung pada Rabu, 16 Maret 2022 itu berlangsung selama 5 jam dengan pemutaran 15 film terbaik. Aditya Toha selaku Pembina Teater Siliwangi 106 pun mengungkapkan rasa syukur atas keberhasilan tersebut. 

“Alhamdulillah di akhir masa kadaluarsanya film MATA berhasil membuat penutup yang manis. Awalnya pas menerima email kaget yah diberi tahu oleh anak-anak, bahwa katanya film MATA yang kita ikutkan event masuk ke exhibition, senang dan kaget juga karena didalamnya ternyata banyak film-film dari kampus ternama seperti ISI Yogyakarta, ISBI Bandung, ISI Surakarta, UGM dan kampus keren lainnya, hanya beberapa sekolah menengah yang ada di jajaran top 15,” ungkapnya.

Selain itu Adit juga turut mengucapkan banyak terima kasih kepada beberapa pihak yang telah turut serta mendampingi keikutsertaan Teater Siliwangi 106 ini di berbagai event.

“Tentunya saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Sekolah SMA Negeri 1 Ciawigebang, Ibu Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ciawigebang, Yayasan Megacitra Kreasi, ASTERON 106, Sutradara Film MATA, A Sanny Febrian, A Gyan, A Rizky sebagai mentor anak- anak khusunya Bapak Endang Komara yang tidak hentinya memberikan motivasi," ujarnya.

Diakhir keterangannya Adit menambahkan bahwa saat ini Teater Siliwangi 106 tengah mempersiapkan garapan terbarunya yang akan mengangkat sebuah tema tentang toxic masculinity di mana film tersebut akan digarap pada bulan Oktober 2022 mendatang. 


(De)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close