Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Sman 1 Ciniru Borong Juara Di Perlombaan Nasional

For mania mega:

 


Kuningan - Sejumlah prestasi gemilang ditorehkan SMA Negeri 1 Ciniru. Baru-baru ini, 6 delegasi SMA Negeri 1 Ciniru berhasil meraih juara dalam Lomba Puisi dan Menyanyi tingkat nasional. Acara itu diselenggarakan secara daring pada Selasa (22/02/2022) lalu. Dalam kegiatan tersebut seluruh delegasi sukses membawa pulang juara dari beberapa kategori lomba.

"Alhamdulillah, delegasi SMA Negeri 1 Ciniru berhasil menyabet enam juara dari Lomba Puisi dan Menyanyi ini," terang Ammar Chania.

Dari Lomba Puisi, SMA Negeri 1 Ciniru berhasil meraih juara 1 kategori D atas nama Ammar Chania, Juara 2 kategiri C atas nama Salwa Amalia Manazil, Juara 3 kategori C atas nama Mugiono Rizkiyanto, dan Juara Harapan 2 kategori C atas nama Sri Rahayu. Lalu, pada Lomba Menyanyi meraih Juara 3 kategori C atas nama Sri Nadia Putri dan Juara Harapan 1 kategori B atas nama Rena Sageta. 

Ammar menerangkan bahwa keberhasilan ini berkat latihan dan bimbingan yang telah dijalan, serta dukungan dari seluruh keluarga besar SMA Negeri 1 Ciniru. 

"Dalam lomba ini banyak sekali yang berperan, selain dari latihan dan bimbingan yang telah dijalani, kami sangat didukung oleh pihak sekolah. Pak Ade Suhardi, Pak Andi dan Pak Iwan, yang selalu memotivasi siswa serta Pak Karda selaku Kepala Sekolah yang tiada henti berusaha memajukan sekolah dalam berbagai bidang" lanjut Ammar. 

Secara terpisah Kepala SMA Negeri 1 Ciniru menyebutkan semester sekarang mendapatkan banyak kebahagiaan dari prestasi guru dan siswanya. Dirinya mengaku sangat senang dan bangga mendengar kabar tersebut. 

"Di semester sekarang saya banyak mendapat kabar bahagia atas prestasi guru dan siswa di SMA Negeri 1 Ciniru. Belum lama Pak Ammar Chania mendapat penganugerahan juara public speaker muda Indonesia, Mugiono juara mini statement, tim bola voli Putri juara 2, sekarang Pak Ammar, Mugiono kembali berprestasi dalam bidang puisi, beserta 4 siswa yang lainnya. Semoga kedepan SMA Negeri 1 Ciniru semakin berprestasi dan dikenal banyak orang baik lokal hingga nasional" pungkas Kepala SMA Negeri 1 Ciniru.


( AF )

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close