Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Menajubkan, SMAN 1 Ciniru Juara Umum Persami Poljar 2022

For mania mega:

 


Kuningan - SMA Negeri 1 Ciniru berhasil keluar sebagai juara umum pada Persami Polisi Pelajar 2022 yang diselenggarakan oleh Polres Kuningan. Polisi pelajara SMAN 1 Ciniru yang dipimpin oleh Mugiono Rizkiyanto sebagai danton ini berhasil memboyong tiga piala sekaligus, yakni sebagai Satuan Terbaik, Juara Yel-yel, dan satu piala Juara Umum. 

Pencapaian ini tidak terlepas dari peran Kepala SMAN 1 Ciniru yang sangat mendukung minat dan bakat siswa dan guru-gurunya meraih prestasi. Di waktu yang sama guru SMA Negeri 1 Ciniru atas nama Ammar Chania berhasil memperoleh penghargaan dari Universitas Kuningan atas prestasinya sebagai Juara Public Speaker Muda Indonesia. 

Drs. Karda, M.Pd selaku Kepala Sekolah sangat bersyukur dan merasa bangga karena di awal tahun 2022 ini prestasi demi prestasi terus diraih SMA Negeri 1 Ciniru.

"Saya sebagai Kepala Sekolah sangat bangga kepada siswa-siswi dan guru SMA Negeri 1 Ciniru yang telah membangkatkan nama baik almamater. Kami harus selalu mengucap syukur kepada Allah karena selalu memberikan kebahagiaan kepada kami" Ujarnya

Lebih lanjut Drs. Karda, M.Pd berharap SMA Negeri 1 Ciniru terus melahirkan sosok yang memiliki kemampuan dalam berbagai bidang dan dapat memaksimalkan potensi menjadi sebuah prestasi. 

"Semoga SMA Negeri 1 Ciniru terus melahirkan sosok yang memiliki kemampuan dalam berbagai bidang dan dapat memaksimalkan potensi menjadi sebuah prestasi" pungkasnya.


( News Megaswara )

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close