Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Teater Siliwangi Raih Penghargaan Ke-14 Tahun 2021 Festival Film Pelajar Tingkat Nasional

For mania mega:


KUNINGAN - Teater Siliwangi 106 SMA Negeri 1 Ciawigebang kembali berhasil harumkan nama Kuningan di kancah Nasional. 

Pasalnya tahun ini, terdapat 14 penghargaan yang diraih, sejak awal tahun 2021 sampai yang terbaru pada tanggal 12 November 2021, Juara 2 Festival Film Pelajar Yogyakarta (Gong Awards).

Saat dihubungi Aditya Toharudin, S.Pd. sebagai Pembina Teater Siliwangi 106 mengucapkan syukur atas segala pencapaian yang diterima di Tahun ini. 

"Alhamdulillah bersyukur sekali rasanya lega, Festival Film Pelajar Yogyakarta merupakan salah satu Festival yang kami impikan untuk dapat masuk dan menang disana." ungkap Adit, Senin (13/12/2021).

Festival tersebut imbuhnya merupakan festival yang luar biasa dan prestisius bagi para pelajar di seluruh penjuru Indonesia.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Team Mata, khususnya Sutradara Riki Khoerun Rijki dan Produser Aulia Chaniago Rahman yang tidak hentinya baik sebelum dan sudah produksi selalu memberikan energi yang baik bagi team." Ucapnya.

Tidak lupa dirinya juga turut mengucapkan ucapan terima kasih untuk Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ciawigebang, Bapak Lukman Mulyana, S.Pd. selaku wakasek kesiswaan dan untuk pelatih serta mentor anggota teater.

"Mulai dari ASTERON, A Sanny, A Gyan, A Rizki, A Rizki Hq, dan tidak lupa juga Om Endang Komara serta Yayasan kami semua Yayasan Megacitra Kreasi" Imbuhnya.

Diraihnya 14 Penghargaan dalam satu tahun ini merupakan hal dan momentum yang sangat baik guna memberikan impact yang bagus bagi Kuningan khususnya.

Selain itu Riki Khoerun Rijki selaku Sutradara juga turut mengungkapkan rasa senangnya dan tidak menyangka bahwa Teater Siliwangi bisa kembali meraih predikat juara.

 "Alhamdulillah tidak menyangka sekali bahwa kami bisa meraih penghargaan yang tinggi di Festival Film Pelajar Yogyakarta dan ini kali pertama kita ikut dan wahhh, masyAllah Riki bingung harus ngomong apa yang pasti Riki hanya berharap kita semua selalu sehat dan kompak agar bisa melahirkan karya-karya yang lebih hebat lagi." pungkasnya. (De)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close