Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Smk Pertiwi Cilimus Berjaya Di Kompetisi Alat Peraga Biologi Nasional

For mania mega:

 


Kuningan - Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh panitia melalui akun instagram resminya pada kamis, 14/10/2021. Tim yang terdiri dari 3 siswa smk pertiwi cilimus yaitu Della Aulia (XII AKL), Dika Putra Pratama (XII OTKP) dan Cindy Yulianti Fadila (XIOTKP) berhasil mengharumkan nama sekolah dengan menyabet juara 2 dalam kompetisi alat peraga biologi kategori siswa-mahasiswa tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Biologi Universitas Kuningan. Kegiatan lomba tersebut diselenggarakan secara daring dan diikuti oleh berbagai peserta baik dari kalangan siswa maupun mahasiswa di seluruh indonesia.

“Alhamdulillah, siswa-siswi kami kembali meraih prestasi, setelah sebelumnya salah satu anggota tim ini juga berhasil meraih juara harapan 1 seni lukis di provinsi dalam ajang FLS2N beberapa waktu lalu. Hal ini membuktikan bahwa meskipun sekolah kami berada jauh dari pusat kota kuningan, sehingga mungkin tidak banyak juga orang tau, namun kami bisa dan mampu bersaing untuk meraih prestasi demi prestasi. Saya berharap semangat dan jiwa kompetitif seperti ini mampu menular kepada siswa yang lainnya sehingga mereka menjadi semakin tergerak untuk berprestasi dan bisa terus mengharumkan nama smk pertiwi cilimus” ujar kepala sekolah smk pertiwi cilimus, Totoh Miftahudin, S.Pd saat dimintai tanggapannya beberapa waktu lalu.

Sementara itu dalam kesempatan yang bersamaan guru pembimbing tim ini (Dulhalim, S.Pd dan Wina Hariianti, S.Pd) juga menyampaikan rasa sukurnya atas apa yang diraih dan berharap agar anak didiknya tidak cepat puas dengan apa yang didapat sehingga  bisa terus meningkatkan prestasinya. 

( Red )

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close