Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Ratusan Paket Nasi Kebuli dari Si Jum Kuningan

For mania mega:



KUNINGAN - Sebanyak 200 paket nasi kebuli, 100 minuman dingin, dan 2 dus air mineral disalurkan kepada masyarakat oleh komunitas Nasi Jumat (Si Jum) Kuningan dan anggota Koramil 1501/Kuningan, Jumat (03/09/2021). 

Menurut salah satu perwakilan Si Jum Kuningan, Rita Suningsih, saat membagikan paket nasi di Koramil 1501/Kuningan, bantuan ini merupakan hasil dari donasi masyarakat. Kemudian, hasil donasi dikelola oleh Si Jum hingga tersalurkan kepada masyarakat lagi yang membutuhkan. 

"Kami ini mengelola sekaligus menyalurkan bantuan hasil dari donasi masyarakat dan kembali lagi ke masyarakat lain yang membutuhkan," jelasnya. 

Pembagian paket di Koramil 1501/Kuningan, kata Rita, menyasar ke pengguna jalan, antara lain ojek online, sopir angkot, pedagang keliling, anak sekolah, dan masyarakat lainnya. 

Rita menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur yang selalu ikut serta mensukseskan agenda Si Jum. Ia berharap kedepannya akan ada banyak lagi donatur yang bisa berpartisipasi. 

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang mau terlibat ke dalam kegiatan Si Jum ini. Kami pun membuka kesempatan bagi donatur yang ingin bergabung dalam penyaluran bantuan," ungkapnya. 

Pembagian makanan gratis ini dilakukan di 3 tempat berbeda yakni, di depan Koramil 1501/Kuningan oleh Serda Aan Andrean dan Koptu Ehon, Masjid Al-Istiqomah Jalan Juanda oleh relawan Si Jum, Nia, dan Pesantren Karang Luhur Cileuleuy oleh Koptu A. Juanda. (Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close