Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Upacara Pengibaran Bendera Tanpa Cela, Bupati: Apresiasi Untuk Para Paskibraka

For mania mega:



KUNINGAN - Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-76 Tingkat Kabupaten Kuningan yang di laksanakan di halaman kantor Setda Kabupaten Kuningan, Selasa (17/08/2021) berjalan dengn sangat sukses.

Pengibaran dan penurunan bendera dilakukan oleh Paskibraka tahun 2021, disaksikan langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.,MH dan Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, SH.,M.Si beserta jajaran Forkopimda Kab.Kuningan.

“Secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Kuningan, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Paskibraka" ungkap Bupati.

Ia mengatakan bahwa keberhasilan para pasukan pengibar bendera dalam melaksanakan tugas tidak terlepas dari seluruh proses tahapan dan perjuangan yang sebelumnya telah dilalui.

“Terbukti hari ini pada saat adik-adik dipercaya dan diperkenankan menjadi petugas pengibar bendera pusaka dimulai dari seleksi, latihan, dan hari ini pembubaran,  selesailah tugas adik-adik semua dengan predikat luar biasa." jelas Bupati.

Dirinya pun mengungkapkan kebanggaannya meski di masa pandemi ini para paskibraka melalui bimbingan senior, TNI dan POLRI telah sukses berhasil menuntaskan tugas tanpa kekurangan sedikitpun.

"Mudah mudahan pengalaman kita hari ini akan menjadi bekal kita semua khusus untuk adik-adik, suatu saat adik adik bisa merintis cita-cita yang di inginkan, bapak hanya bisa mendoakan semoga apa yang adik adik inginkan tercapai” Ungkap Bupati.

Acara di akhiri dengan pemberian medali dan sertifikat secara simbolis oleh Bupati, Wakil Bupati, dan Sekda Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si. (Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close