Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Tingginya Angka Positif Covid, Desa Windujanten dapat Bantuan dari BAZNAS Jabar

For mania mega:



KUNINGAN - Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M.Si, Minggu (01/08/2021) menghadiri penyerahan alat kesehatan, Bantuan Jaring Pengaman Terdampak Covid-19 dari BAZNAS Jawa Barat kepada Desa Windujanten, Kecamatan Kadugede, Kuningan.

Bantuan berupa masker sebanyak 2.500 pcs dan Hand sanitizer sebanyak 25 liter tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Kuningan kepada Kepala Desa Windujanten Rohmat Hidayat, SH.

Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada BAZNAS Provinsi Jawa Barat tersebut.

“Saya juga mengapresiasi peran Pemdes, dan seluruh unsur masyarakat Desa Windujanten dalam penanggulangan Covid-19, terutama dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan,” ucapnya.

Ia pun meyakini, dengan disiplin menjalankan prokes 5 M, maka penyebaran Covid-19 bisa ditekan.

Sementara itu, Perwakilan BAZNAS Jabar Yogi Kurnia, menjelaskan bahwa pendistribusian bantuan alat kesehatan kepada Desa Windujanten didasari karena adanya ajuan terkait tingginya angka positif Covid-19 di desa tersebut.

Dan dengan pendistribusian Jaring Pengaman Terdampak Covid-19, BAZNAS Provinsi Jawa Barat telah melakukan segala upaya dalam pencegahan penyebaran virus corona.

"Alhamdulillah BAZNAS Jabar kembali mengadakan program ‘Jabar Udunan’ yang bertujuan mengumpulkan dana dari para muzaki untuk membantu memenuhi kebutuhan dalam penanggulangan Covid-19 diantaranya, bantuan alat medis, sandang, pangan dan bantuan lainnya” tutur Yogi.

Selanjutnya Yogi berharap, dengan bantuan alat kesehatan masker dan hansanitizer tersebut dapat bermanfaat dalam penanggulanagan Covid-19 di Desa Windujanten. (Dede/Red)

Source: Diskominfo

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close