Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Laskar Merah Putih MAC Beber Bersama Mahasiswa KPM IAI Bunga Bangsa Cirebon gelar Aksi Sosial " Gabermas "

For mania mega:


KUNINGAN - Laskar Merah Putih MAC Beber Bersama Mahasiswa KPM IAI Bunga Bangsa Cirebon gelar Aksi Sosial  " Gabermas " Gerakan Bersih - Bersih Masjid  Di Masjid Quwwatul Islam Desa Cikancas Kecamatan Beber

Cirebon (19/08/2021) Laskar Merah Putih MAC Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi " Gabermas " atau Gerakan Bersih - Bersih Masjid. Kegiatan Gabermas hari ini dilakukan pagi tadi di Masjid Quwwatul Islam Desa Cikancas Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon. Gabermas kali ini tidak hanya dilakukan oleh jajaran pengurus dan anggota LMP MAC Beber, namun diikuti juga oleh sejumlah mahasiswa/mahasiswi KPM (Kuliah Pengabdian Masyarakat) IAI Bunga Bangsa Cirebon.

Ketua LMP MAC Beber, Wira mengatakan kegiatan hari ini sebagai lanjutan dari Gerakan Bersih-Bersih Masjid pada minggu sebelumnya."Gabermas di Cikancas ini,lanjutan minggu kemarin",katanya.

Wira menambahkan kegiatan ini dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam dan HUT RI Ke 76."Datangnya tahun baru Islam dan Ulang Tahun Kemerdakaan Republik Indonesia 

kami isi dengan hal positif,selain santunan untuk anak yatim, kami juga melakukan aksi Gabermas Dan jumlah kegiatan sosial lainnya " ujarnya.

Lebih lanjut Wira menjelaskan kegiatan Gerakan.Bersih - Bersih Masjid akan digelar selama bulan agustus di sejumlah masjid yang ada di Kecamatan Beber."Gabermas akan kami lakukan selama bulan Agustus, saya harap apa yang dilakukan LMP MAC Beber ini bermanfat untuk masyarakat",pungkasnya. ( Red )



Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close