Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Tim Wasev Ster Mabes TNI-AD Tinjau TMMD Ke-111 Kuningan

For mania mega:



KUNINGAN - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 111 TA. 2021 Kodim 0615/Kuningan di Desa Jamberama, Kecamatan Selajambe, Kabupaten Kuningan, mendapat kunjungan dari Tim Wasev Ster Mabes TNI - AD, Senin (5/7/2021). 

Paban V/Bakti Ster TNI Kolonel Inf Danny Alkadrie, Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag dan Kolonel Arh Ferry Trinaputra yang didampingi oleh Dandim 0615/Kuningan Letkol Czi David Nainggolan, Satgas TMMD, Kabid SDA TTG DPMD Kabupaten Kuningan, dan Kades Jamberama, meninjau pelaksanaan rabat beton jalan di Dusun Cilimus.

Kolonel Inf Danny Alkadrie menuturkan, kedatangannya ke lokasi TMMD ke - 111 Kodim Kuningan yaitu untuk melihat sudah sejauh mana kegiatan TMMD ini yang terdiri dari kegiatan fisik dan non fisik.

"Kegiatan fisik ini seperti kita lihat bersama bahwa di Kodim Kuningan ini sedang melaksanakan pengerasan jalan dan semenisasi yang panjangnya sekitar 1780 meter. Dimana jalan ini menghubungkan 2 dusun, yaitu Dusun Cilimus dengan Dusun Cisurian. Dan diharapkan apabila sudah jadi masyarakat disini dapat memanfaatkannya," tutur Kolonel Inf Danny 

Tampak sejumlah warga dan anggota Polres Kuningan ikut bahu membahu membantu prajurit TNI dalam pengecoran jalan.Tak ketinggalan ibu - ibu pun turut berpartispasi dalam pembangunan jalan tersebut. Mereka tampak antusias penuh semangat dalam bekerja meski sang surya begitu panas menyengat.

"Alhamdulillah, saya lihat antusias warga begitu semangat. Mereka luar biasa. Sinergitas antara TNI - Polri dan warga sangat begitu tampak," ungkapnya.

Ia menilai partisipasi baik itu masyarakat yang ada disekitar bekerja sama dengan TNI dalam hal ini anggota Kodim Kuningan, dan juga anggota dari kepolisian, ini jelas sangat sinergitas sekali sehingga apa yang diharapkan oleh masyarakat ini dapat tercapai.

"Pesan dari kami setelah ini dikerjakan diharapkan untuk masyarakat disini mohon untuk dipelihara. Jangan sampai nanti ada truck yang muatannya berapa ton melewati jalan ini akhirnya akan rusak. Oleh sebab itu, mari sama - sama menghimbau kepada masyarakat disini untuk menjaganya. Begitu juga kepada aparat desanya bisa mensosialisasikan tentang jalan yang sudah kita kerjakan bersama - sama ini," pungkasnya. (Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close