Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Teater Siliwangi 106 Juara 1 UFF Nasional, Trofi ke-14 Selama Pandemi

For mania mega:



KUNINGAN - Teater Siliwangi 106 kembali meraih penghargaan untuk yang ke-4 kalinya di tahun 2021 ini dan yang ke-14 selama masa pandemi Covid.

Teater di SMA Negeri 1 Ciawigebang ini berhasil menyabet Juara 1 dalam Uniku Film Festival (UFF) 2021 yang berlangsung 03 Juni s.d 03 Juli 2021 melalui berbagai tahapan mulai kurasi, screening, dan penjurian.

UFF 2021 ini sendiri diikuti oleh 40 tim dari 8 provinsi se-Indonesia, dan kemudian dari 40 tim diseleksi menjadi 15 film terbaik.

Luky Friadi selaku asisten Pembina Teater Siliwangi 106 mengucapkan syukur atas pencapaian terbaru yang telah berhasil ditorehkan tim film Teater Siliwangi 106.

“Alhamdulillah, puji syukur kita bisa meraih prestasi kembali untuk ke-4 kalinya di tahun 2021 ini." ungkap Luky.

Dalam minggu yang sama imbuhnya, 2 hari sebelumnya Teater juga telah berhasil mendapat 2 Juara sekaligus untuk kompetisi musical drama 'di rumah aja bersama Eventori.Id', Juara Terbaik katagori Keluarga serta Katagori Anak.

"Dan di UFF2021 kita diberikan kepercayaan meraih JUARA 1, pastinya ini atas kerjasama tim yang luar biasa baik dan insyallah dari proses yang baik pula." tegas Luky.

Dalam kesempatan itu Luky pun turut mengucapkan terima kasih khususnya kepada Ibu Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ciawigebang yang telah mendukung dan mencupport Teater Siliwangi 106.

"Tidak lupa kami juga mengucapkan terima kasih yang sebanyak- banyak kepada bapak Endang Komara atas support beliau dan ilmu dari beliau kami bisa sampai sejauh ini sekarang. Kepada Pembina Teater Siliwangi 106 kang Aditya Toha terima kasih banyak atas nasihan dan ilmu yang telah diberikan” ungkapnya.

Sementara itu dikutif dari siaran langsung yang diadakan oleh Pantia UFF 2021 di Channel YouTube Universitas Kuningan Channel Aditya Toha selaku Pembina mengatakan bahwa proses yang dilalui dalam event lomba ini cukup panjang dan menatang.

“Alhamdulillah dari proses yang panjang, kita persiapkan khusus untuk UFF 2021 satu bulan lamanya, kemudian kita juga shooting saat puasa selama 12 jam, dan hari ini bisa mendapatkan hasil yang luar biasa. Terima kasih dan Alhamdulillah”. (Dede/Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close