Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Sempat Viral Karena Aksi Coret Mobil, Pemilik Ali Action Meminta Maaf

For mania mega:



KUNINGAN - Setelah sempat viral beberapa waktu lalu, pemilik mobil fortuner yang penuh dengan coretan 'curhatan PPKM', H. Muhammad Ali SH hari ini, Selasa (20/07/2021) sowan ke Bupati untuk meminta maaf.

H Muhammad Ali, pemilik Sea Food Ali Action ini meminta maaf atas konten videonya yang telah menuai kontroversi.

"Kami sowan ke bapak karena telah membuat konten yang kurang menyenangkan khususnya bagi masyarakat Kuningan umumnya buat Indonesia, karena tidak sengaja konten ini malah jadi kemana-mana." ungkap pria yang akrab dipanggil Pak Haji Ali ini.

Selain ke Bupati ia juga turut meminta maaf kepada pihak Kejaksaan, Kepolisian, Kodim, dan juga Tenaga Kesehatan, yang mungkin telah tersinggung atas video tersebut.

"Kami sadar diri datang ke sini silaturahmi memohon maaf. Konten tersebut juga mau di hapus, karena telah meresahkan masyarakat." jelasnya.

Sementara itu merespon permintaan maaf tersebut Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH., MH. pun menyambut dengan tangan terbuka.

"Di hari yang berbahagia ini Pak Haji Ali telah mengakui kekhilafannya dan juga telah menyampaikan permohonan maaf dan penyesalannya" ungkap Bupati.

Marilah lanjut Bupati jadikan momentum kehadiran Pak Haji Ali dengan permohonan maafnya ini kita terima dengan lapang dada dengan arif dan bijaksana.

"Ini sebuah sikap yang patut di contoh, atas pengakuan kesalahan, kekhilafannya mudah-mudahan dan saya mohon persoalan ini selesai sampai di sini tidak ada apa-apa kita bersama-sama lagi membangun kabupaten Kuningan." jelasnya.

Diakhir keterangannya Bupati turut mengucapkan rasa bangganya punya masyarakat seperti Pak Haji Ali, yang mau dalam waktu yang singkat mengakui kekhilafan dan meminta maaf secara langsung.

"Mudah-mudahan ini bisa dimaklumi oleh semuanya." pungkas Bupati Kuningan. (Dede)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close