Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Karena Vaksin, Korem 063/SGJ Terus Diserbu Masyarakat

For mania mega:



CIREBON - Sudah memasuki hari ketiga, gelaran vaksinasi di Korem 063/SGJ, Kamis (29/07/2021) berjalan sukses. 

Berkat perencanaan penyelenggara yang di atur dengan sedemikian rupa sehingga pelaksanaan kegiatan vaksin dapat berjalan dengan tertib. 

Diketahui peserta vaksin harus melalui alur yang sudah di tentukan oleh petugas guna mengurangi resiko penumpukan peserta. 

Kapenrem 063/SGJ, Mayor Inf U.S.Karlan menyampaikan bahwa kegiatan vaksin hari ketiga ini berjalan cukup lancar, aman dan tertib.

"Dengan jumlah peserta hadir 1.014 orang, yang divaksin dosis pertama 486 orang, sedangkan yang dosis kedua 514 orang, dan 14 orang batal divaksin sesuai dengan anjuran Tim Dokter yang bertugas." terang Mayor Inf U.S.Karlan.

Ia juga menambahkan bahwa Korem 063/SGJ membuat titik-titik kumpul bagi peserta vaksin dengan menyiapkan 2 garasi Korem, yaitu sayap kanan dan kiri sebagai tempat para peserta vaksin untuk menunggu giliran. 

Antusias para warga masyarakat yang berharap untuk dapat divaksin sangatlah tinggi, namun demikian Tim vaksinasi hanya menyediakan 1.000 dosis untuk 1.000 orang setiap harinya.

"Sehingga bagi warga masyarakat yang belum bisa divaksin masih bisa datang kembali ke Korem 063/SGJ untuk mendapatkan vaksin" pungkasnya. (Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close