Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Hal Paling Dirindukan Semasa Sekolah, Jalaksana Edisi Sabtu 24/07/21

For mania mega:



MEGASWARA - Berikut ini merupakan beberapa kisah Mania Megaswara dalam program 'Jalaksana' (Jajaran Lagu Bikin Enak Suasana). Program sharing soal cinta dan kenangan, edisi Sabtu 24 Juli 2021 dengan tema Hal Paling Dirindukan Semasa Sekolah.

Program 'Jalaksana' on air setiap hari Sabtu, pukul 18.00 - 21.00 WIB di radio Megaswara Kuningan 89.8 FM. Berikut kisah 'Jalaksana' edisi Sabtu 24 Juli 2021.

Info: 1) Setiap kisah yang berhasil dimuat di Portal Berita Megaswara telah mengalami perbaikan dari tata bahasa (konten tetap). 2) Kisah yang berhasil dimuat di Portal Berita Megaswara tidak disertai identitas pengirim (identitas pengirim dijamin kerahasiaannya).

1.

Hal yang paling di rindukan pas jaman sekolah tuh suasa kelas pas jam-jam kosong😂ada yang nyanyi-nyanyi nggak jelas, ada yang tidur, ada yang menyendiri🙈😅, uhhh jadi rindu guru-guru sama teman-teman sekolah. Semoga mereka semua selalu dalam lindungan Allah SWT, puterin lagunya Sherina Munaf dong kak "Simfoni Hitam" dulu pernah duet lagu ini sampai nangis-nangis🙈 Nongkrong bareng pas Pulang sekolah 😂 nongkrong bareng sama godain cewek cewek lewat.

2.

Rindu jam pelajaran kosong dong 😂 Di jam itu berasa lebaran, bahagianya gak ketulungan. Ada yang nyanyi-nyanyi, ada yang main gitar, ada yang nonton film box office yang hits pada masanya lewat dvd portable (dulu belum musim laptop), ada yang main ular tangga, ada juga yang curi-curi pandang gebetan 🤣🤣🤣🤣

Aku pernah didemenin ade kelas😂Aku yang nembak aku yang ketauan selingkuh, ahhh indahnya masa SMA ku. Biar diantar jemput pas berangkat sama pulang sekolah 🤣gokil dah matre ya dari ingusan 😂😂😂😂

Aku pernah mukul pacarnya teman aku, gara-gara dia bikin nangis teman aku🤣🤣🤣Aku pernah disita HP-nya sama guru dan dia baca chat-chatan aku sama pacar🤣🤣🤣 Guru bilang cieeee chynk chynk siapa nih chynk chynk. Di bully karena minta ulangan agama dan matematika, mereka merasa gue sok pinter😂😂

Aqu pernah diajak guru matematika ke Gramedia dan nonton film bioskop romantis duduk di bangku paling atas dan paling pojok wadidaw🤣🤣🤣Habis ulangan, makan di kantin. 

Cabut pelajaran berikutnya bareng partner in crime d kelas. Inget dulu pernah nonton sama teman-teman depan gue orang pacaran pas lampu idup pada gelagapan pas bangun baju cwenya salah kancing 🤣🤣🤣🤣 ya Allah ngakak klo inget.

3.

Hay kak, selamat malam. Hal yang paling dirindukan itu tentunya masa-masa waktu kelas 12, karena kelas 12 itu waktu yang sangat sedikit, karna itu kelas terakhir yang ujungnya perpisahan. Tepatnya pada masa-masa ujian praktik itu kayaknya kenangan yang kocak banget sihh. Salah satu pas ujian KIMIA, kita disuruh bikin es cream dengan proses OSMOSIS, tak disangka es cream yang biasanya manis, itu rasanya asin🤣🤣dan yang berhasil kelompok aku doang.

Bukannya gagal semua, tapi namanya juga anak-anak cowok yah, banyak yang jail, ada yang usil masukin garem ke kelompok lain, gak mikirin kalo itu tuh posisinya lagi praktik.

Dan satu lagi, pas praktek AGAMA, yaitu memandikan jenazah. Itu aku masih ingat banget praktiknya di rumah teman aku, karena pengumpulannya bentuk vidio, yang jadi mayitnya teman aku yang jarang mandi🤣🤣🤣kita satu kelompok berlima, yang jadi mayit namanya Desi, yang jadi kameramen aku sendiri, yang jadi pemandu/moderator pemandi jenazahnya Selfi, dan Gita sama Mala yang mandiin mayitnya🤣paling kasian yang jadi mayitnya karna prakteknya diulang sampe tiga kali (3 hari) baru jadi 🤣

Tapi gak masalah sih, nilai kita gak sia-sia sama usaha kita, kita lulus, Itu aja kak

Mkasih udah dibacain. 

(Jalaksana)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close