Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Dari Pemda, Sembako-Vitamin untuk Warga Ciawilor yang Tengah Isoman

For mania mega:



KUNINGAN - Mengingat masih tingginya kasus Covid-19 di Kabupaten Kunungan, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. atas nama Pemkab Kuningan akhirnya menyalurkan bantuan.

Bantuan dalam bentuk sembako dan vitamin itu secara simbolis diserahkan kepada Kepala Desa Ciawilor di Aula Gedung Serba Guna Desa Ciawilor, Kec Ciawigebang, Sabtu (18/07/2021).

Turut mendampingi penyaluran bantuan tersebut Camat Ciawigebang  Drs. H. Pepen Supendi, Kepala BPKAD Dr. Asep Taufik Rohman, M.Si., M.Pd. Kalak BPDB Kuningan Indra Bayu Permana, S.STP., dan Kepala Desa Ciawilor Sukron.

Bupati mengimbau para perangkat Desa Ciawilor untuk tetap semangat menangani kasus Covid-19. Sebab, penanganan pandemi memerlukan kerja sama dan gotong royong semua pihak termasuk Pemerintah Desa.

“Saya paham para perangkat desa dan relawan sudah lelah menangani Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan ini. Tapi kita harus semangat membantu orang lain yang sedang sakit,” tegas Bupati.

Disampaikan, bantuan sembako yang diberikan merupakan bentuk dukungan kepada Pemdes, dalam membantu memenuhi kebutuhan harian para pasien positif Covid-19 yang sedang isoman di wilayahnya.

“Di ciawilor ini kami serahkan paket sembako yang di dalam paket sembako ini ada vitamin dan semuanya menunjang untuk kesehatan bagi warga masyarakat dan keluarganya yang sedang menjalani isolasi mandiri, maupun yang sedang isolasi di rumah sakit, mudah mudahan ini bermanfaat” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Acep memberikan arahan kepada Kepala Desa Ciawilor untuk segera di salurkan paket tersebut dan kepada Camat mohon untuk dimonitor dalam pendistribusiannya. (Dede/Red)

Source: Diskominfo

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close