Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

TP PKK Desa Sindangkasih Diserbu TP PKK Kabupaten Cirebon, Agus Sugiarto: Siap Jadi yang Terbaik

For mania mega:



CIREBON - Tim Penggerak PKK (TP PKK) Desa Sindangkasih Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Selasa (08/06/2021) pagi, kedatangan dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Cirebon.

Alasan datangnya Tim Penggerak PKK Kabupaten Cirebon, tak lain adalah untuk melakukan monitoring dan evaluasi kepada TIM Penggerak PKK Desa Sindangkasih.

Karena TP PKK Desa Sindangkasih merupakan salah satu dari 6 desa yang akan memperebutkan prestasi terbaik dan mewakili Kabupaten Cirebon dalam ajang lomba PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat. 

Menurut Kuwu Desa Sindangkasih, Agus Sugiarto, Tim Penggerak PKK di desanya mendapatkan penilaian Tertib administrasi, Implementasi 10 program PKK dan Pencapaian hasil dari 10 program PKK dalam Peningkatan Kesejahteaan Keluarga.

Agus mengatakan, sebelum masuk 6 besar di Kabupaten Cirebon, TP PKK Desa Sindangkasih berkompetisi dengan 40 desa perwakilan terbaik dari 40 Kecamatan yang ada di Kabupaten Cirebon.

"Alhamdulillah kami masuk 6 besar, dipenilaian kali ini mudah- mudahan menjadi yang terbaik dan bisa mewakili Kabupaten Cirebon ditingkat provinsi" ujarnya.

Lebih lanjut Agus menambahkan dengan adanya monitoring dan evaluasi dari TP PKK Kabupaten Cirebon, sebagai sarana belajar dan evaluasi serta perbaikan bagi TP.PKK Desa Sindangkasih.

"Ajang ini sebagai pembelajaran bagi kami,untuk mengetahui kekurangan-kekurangan sehingga kami bisa melakukan perbaikan" imbuhnya.

Sesuai dengan visi dan misi, serta arah kebijakan pembangunan desa, Agus pun mengharapkan bahwa TP PKK Desa Sindangkasih mampu ikut serta berkontribusi besar mendorong lajunya pertumbuhan kesejahteraan masyarakat desa dengan Implementasi 10 program PKK, agar dapat mengentaskan permasalahan permasalahan di desa. (Dede/Krt)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close