Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Kabar Duka, Ketua DPD PKS Kuningan Meninggal Setelah Berjuang Melawan COVID-19

For mania mega:



KUNINGAN - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kuningan, H Asril Rusli Muhammad, dikabarkan meninggal dunia, Rabu (30/06/2021).

Ketua DPD PKS yang juga anggota dewan Fraksi PKS DPRD Kab. Kuningan ini menutup usianya pada umur ke-46 tahun di RSUD 45 Kuningan, pukul 09.40 pagi tadi.

"Assalamualaikum.wr.wb. Berita duka. Telah pulang ke Rahmatullah... Pak Asril Rusli Muhammad, Lc.Mpd. anggota dewan F.PKS DPRD Kab. Kuningan. Di RS.45 hari Rabu, 30 Juni 2021 pukul 09.40 pagi." pesan yang diterima Portal Berita Megaswara sekitar pukul 10.40 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, almarhum dinyatakan telah terpapar covid, dan tengah mendapat perawatan di RSUD 45 Kuningan kurang lebih satu pekan terakhir ini.

Disebutkan Jenazah Almarhum Asril sendiri akan dikebumikan hari ini di TPU Desa Maniskidul, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan.

Asril meninggal dunia dalam usia 46 tahun, dan tengah menjabat sebagai Ketua DPD PKS sejak Desember 2020 lalu menggantikan Agus Budiman. (Dede/Red)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close