Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

H-2, TNI dan Warga Desa Jamberama Siap Menyambut TNI Manunggal Membangun Desa

For mania mega:



KUNINGAN - H-2 acara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 di Desa Jamberama, Kecamatan Selajambe, Kabupaten Kuningan, warga dan anggota Kodim 0615/Kuningan kompak melakukan persiapan.

Persiapan pelaksanaan tersebut diwujudkan dalam gotong royong kerja bakti membersihan masjid, balai desa, jalan, pengangkutan matrial, sampai dengan pemasangan umbul-umbul.

Dengan tema "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri" ini rencananya akan dibuka, Selasa (15/6/2021) oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama beserta para petinggi TNI Kodam III/SLW, dan Korem 063/SGJ, di Balai Desa Jamberama.

"Kami senang sekali dengan adanya program TMMD di Desa Jamberama ini. Pembangunan desa pun akhirnya benar-benar terbantu dengan kehadiran TNI." ungkap Kepala Desa Jamberama Suryaka, Sabtu (12/6/2021).

Menurutnya warga desa pun sangat antusias menyambut pelaksanaan TMMD ke-111 tahun 2021 ini.

Dalam kesempatan itu ia juga berharap dengan adanya TMMD di Desa Jamberama ini dapat membangkitkan nilai-nilai luhur kebangsaan, membangun kebersamaan antara TNI, warga serta pemerintah Kabupaten Kuningan dalam rangka percepatan pembangunan.

Kegiatan TMMD sendiri secara rutin digelar setiap tahun. Bertujuan untuk mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam mewujudkan sistem pertahanan semesta, dengan melibatkan komponen TNI dan rakyat.

Sementara itu dalam pelaksanaan TMMD tahun 2021 ini setidaknya ada 2 program yang akan dilaksanakan, kegiatan yang bersifat fisik serta kegiatan nonfisik. (Dede)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close