Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Calon Komcad Korem 063/SGJ Siap Unjuk Gigi di Tingkat Kodam III/Slw

For mania mega:

CIREBON - Korem 063/SGJ merupakan salah satu tempat seleksi calon anggota Komponen Cadangan (Komcad), dari wilayah Kab. Karawang, Kab. Subang dan Kab. Purwakarta, dan sebagaimana ketentuan tepat hari ini, Rabu (02/06/2021) dilaksanakanlah proses seleksi tersebut.

Sebelum peserta Komcad dari Kodim-Kodim Jajaran Korem 063/SGJ mengikuti seleksi di Kodam III/SLW, terlebih dahulu Korem 063/SGJ menyelenggarakan seleksi bagi calon Komcad selama 2 hari ke depan.

Kepala Staf Korem 063/SGJ  Letkol Inf Heri Rustanto dalam kesempatan tersebut menyampaikan Korem 063/SGJ merupakan Sub Panda (Panitia Daerah) pendaftaran dan seleksi awal calon anggota Komcad sebelum kemudian berlanjut di Rindam III/SLW, Minggu ke-2 di bulan Juni 2021.

“Agar penyelenggara tetap mengedapankan faktor keamanan, transaparan, serta obyektif dalam kegiatan seleksi awal ini. Sehingga calon peserta Komcad dari wilayah Korem 063/SGJ dapat bersaing dengan wilayah-wilayah lainnya” ucap Kasrem.

Tidak Lupa,  Letkol Inf Heri Rustanto menekankan kepada Panitia Seleksi calon anggota Komcad, untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dimasa Pandemi ini.

Semantara itu ia pun menegaskan kepada para peserta dan masyarakat bahwa pendaftaran/prosesi seleksi calon anggota Komcad ini, 100% gratis, tidak dipungut Biaya.

"Untuk hari ini yang mengikuti test berjumlah 181 orang dari tiga wilayah yaitu Kab. Karawang, Kab. Subang dan Kab. Purwakarta" pungkas Kasrem. (Dede)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close