Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Baitul Haq, Masjid Desa Salareuma Akhirnya Diresmikan Wabup Edo

For mania mega:

KUNINGAN - Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M.Si, menghadiri sekaligus meresmikan pembangunan Mushola Baitul Haq, di Desa Salareuma, Kecamatan Cipicung, Jumat (11/6/2021).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan apresiasi kepada jajaran panitia pembangunan atas dibangunnya Mushola Baitul Haq.

Menurutnya, dengan berdirinya sarana ibadah tersebut, menunjukan bahwa partisipasi dan peran serta masyarakat Desa Salareuma dalam pembangunan masih tinggi.

“Saya merasa bangga dan bersukur, bahwa masyarakat di Desa Salareuma ini masih banyak yang peduli terhadap pembangunan, dengan tulus ikhlas menyisihkan hartanya untuk pembangunan Mushola ini." ujar Wabup.

Semoga imbuhnya, masyarakat Desa Salareuma selanjutnya dapat terus memakmurkan Mushola Baitul Haq, agar kualitas keimanan dan ketaqwaan kita terus meningkat.

Selain itu Wabup menjelaskan, selain sebagai pusat kegiatan keagamaan, keberadaan Mushola Baitul Haq ini juga diharapkan dapat dijadikan sebagai pusat pendidikan bagi anak-anak.

Sementara itu Kepala Desa Salareuma Tati Rohayati, pada kesempatan tersebut mengungkapkan rasa sukur dan terima kasih kepada jajaran panitia dan para donatur yang telah membantu dalam pembangunan Mushola Baitul Haq.

Dirinya pun meminta, agar kekompakan dan gotong royong yang masih membudaya dikalangan masyarakatnya untuk tetap dijaga dan dipertahankan.

“Semoga kerja keras panitia dan bantuan dari para donatur baik yang ada di desa maupun diperantauan mendapat pahala dari Allah SWT dan menjadi bekal tabungan diakhirat kelak,” pungkasnya. (Red)

Source: Diskominfo

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close