Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Tebar Kepedulian Terhadap Sesama, Laskar Merah Putih Beber Tebar Takjil dan Santunan Anak Yatim

For mania mega:

CIREBON - Sebagai bentuk kepedulian dan kepekaan terhadap sesama, Laskar Merah Putih MAC Beber kembali tunaikan aksi, santunan anak yatim yang rutin dilaksanakan setiap bulan.

Selain santunan, diketahui di bulan Ramadan ini, Laskar Merah Putih MAC Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon juga melakukan kegiatan 'Berbagi Takjil'

Kegiatan Berbagi Takjil ini digelar Minggu, sore kemarin (02/05/2021) di Depan Markas LMP MAC Beber, di Jalan Raya Cirebon Kuningan.

Ratusan takjil dibagikan kepada pengendara yang melintas baik dari arah Kuningan menuju Cirebon, maupun sebaliknya.

Menurut Ketua LMP MAC Beber, Wira, acara berbagi takjil ini digelar berkat kekompakan seluruh jajaran pengurus dan anggota di LMP MAC Beber.

"Ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat dan Alhamdulillah bisa terselenggara berkat kekompakan pengurus dan anggota kami" ungkap Wira.

Dirinya pun berharap melalui kegiatan ini, pihaknyabdapat menghadirkan keberkahan, kebahagian dan kebermanfaatan bagi sesama.

"Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi semua." tandasnya.

Lebih lanjut Wira mengatakan, LMP MAC Beber akan selalu berupaya melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan terus berupaya meningkatkan kepedulian sosial kepada masyarakat.

"Kedepannya, kami akan selalu berupaya melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat terutama mereka yang membutuhkan". tegasnya. (Krt/Dede)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close