Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Peduli Musafir, Keluarga Besar Pangeran Alas, Bagi-Bagi Takjil di Batas Kuningan-Cirebon

For mania mega:

 

CIREBON - Ratusan snack box dibagikan kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di depan Terminal Ciledug, dari Wilayah Jawa Tengah menuju Cirebon maupun dari sebaliknya, Selasa (04/05/2021).

Snack box tersebut dibagikan dalam rangkaian kegiatan berbagi takjil yang digelar oleh Keluarga Besar Pangeran Alas Bin Panembahan Girilaya (KBPA).

Menurut Humas KBPA, Hedy Herdyanto yang akrab dipanggil Bah Karta, Bulan Suci Ramadan merupakan momentum untuk menebar berbagai kebaikan terhadap sesama.

Oleh karena itu Keluarga Besar Pangeran Alas lalu menggelar kegiatan berbagi takjil sebagai wujud peduli terhadap masyarakat.

"Bagi mereka yang tengah menjalankan ibadah puasa khususnya lagi mereka yang tengah dalam perjalanan." ungkap Bah Karta.

Diketahui acara bagi-bagi takjil ini juga telah dilakukan minggu lalu di perbatasan Kuningan Cirebon.

Melalui kegiatan ini Bah Karta pun mengharapkan keberkahan, kebahagian dan kebermanfaatan yang mudah-mudahan bisa dirasa bagi penerima dan juga penyelenggara.

"Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi semua."katanya.

Lebih lanjut dirinya menambahkan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara Keluarga Besar Pangeran Alas dengan masyarakat di Wilayah Cirebon.

"Ajang ini sebagai sarana silaturahmi,agar lebih dekat dengan seluruh masyarakat di Cirebon." pungkasnya. (Dede/Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close