Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Musda KNPI Kuningan, Wabup : Momentum Kebangkitan Pemuda

For mania mega:

KUNINGAN - Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M.Si, mengapresiasi dan menyambut baik digelarnya Musyawarah Daerah (Musda) ke-XV Pemuda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kuningan Tahun 2021.

Hal itu disampaikan Wabup, saat memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut, Sabtu (29/5/2021) di Gedung Olahraga Ewangga Kuningan.

"Saya mewakili pemerintah daerah menyambut baik dan mengapresiasi dengan digelarnya Musda KNPI yang ke-XV ini. Semoga Musda ini menjadi momentum kebangkitan pemuda yang memiliki dedikasi tinggi dan berintegritas,” ucapnya.

Melalui Musda DPD KNPI Kabupaten Kuningan ke-XV ini pun, Wabup berharap, dapat menghasilkan gagasan, serta program-program inovatif yang bermanfaat bagi pemuda dan masyarakat.

Senada dengan Wabup, Sekjen KNPI Provinsi Jawa Barat Asep Komarudin, turut mengapresiasi pelaksanaan Musda ke-XV yang digelar DPD KNPI Kab.Kuningan.

Disebutnya pelaksanaan Musda merupakan momentum yang sangat strategis dan bermanfaat bagi seluruh pengurus KNPI dalam rangka menyamakan persepsi dan gerak serta langkah organisasi di masa yang akan datang.

“Saat ini bangsa Indonesia sedang menghadapi situasi yang sulit akibat pandemi Covid-19, terutama maslah kesehatan dan perekonomian. Untuk itu, pemuda harus memilki kemandirian, kebersamaan, dan turut berperan membantu pemerintah dalam menyelesaikan berbagai permasalahan bangsa yang tengah dihadapi,” imbuhnya.

Adapun, proses pemilihan Ketua DPD KNPI dalam Musda yang berlangsung hingga petang tersebut, dari ketiga calon yakni, Yusuf Dandi Asih, Hendir, dan Masuri, Yusuf Dandi Asih terpilih sebagai ketua DPD KNPI Kabupaten Kuningan.

Dengan peroleh suara sebanyak 43 suara. Sementara, Hendri dan Masuri masing-masing memperoleh 7 suara dan 28 suara. (Red)

Source : Diskominfo

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close