Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Konsisten Menebar Kebaikan, Uniku Bagi-Bagi 100 Paket Sembako untuk Yatim dan Dhuafa

For mania mega:

KUNINGAN - Setelah sebelumnya Organisasi Kemahasiswaan, Program Studi, dan Fakultas, kali ini giliran pihak Universitas (Uniku) menebar kebaikan, menyalurkan paket sembako ke beberapa Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim dan Dhuafa yang ada di Kabupaten Kuningan.

“Alhamdulillah, pada Ramadan tahun ini, Uniku dapat menyalurkan 100 paket sembako yang dibagikan kepada Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim dan Dhuafa serta warga sekitar kampus Uniku,” ujar Dr. Ilham Adhya, M.Si., Minggu (09/05/2021).

Menurutnya, 100 paket sembako tersebut, disebar ke beberapa Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim dan Dhuafa seperti yang ada di Istana Yatim Gemah Ripah Gunungkeling Cigugur dan Yayasan Dipati Ewangga Purwawinangun Kuningan, warga Cijoho Landeuh, juru parkir dan pemulung.

“Kita sebar ke Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim dan Dhuafa. Kemudian, kita bagikan juga ke warga Cijoho Landeuh di pusatkanz di Rumah Pak RW. Tim juga secara langsung turun dengan membagikan ke juru parkir dan pemulung yang sedang menjalankan aktifitas di sekitaran Kota Kuningan,” ujarnya.

Dikatakannya, dengan terealisasikan program pembagian sembako pada tahun ini, Uniku secara konsisten setiap tahunnya menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, menjelang akhir bulan suci Ramadhan, Uniku setiap tahunnya konsisten merealisasikan program Uniku Peduli  dengan berbagi kebaikan, kebahagiaan kepada sesama yang membutuhkan. Semoga, Uniku tetap istiqomah, Amin..,” katanya.

Lebih lanjut, Ilham berharap, dengan dibagikannya paket sembako tersebut, diharapkan dapat sedikit meringankan bebazn dan membantu warga serta bermanfaat. 

“Semoga, dapat meringankan beban, membantu warga dan bermanfaat,” harapnya. (Dede/Red)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close