Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Jelang Lebaran, Laskar Merah Putih MAC Beber Kembali Bagikan Santunan untuk Anak Yatim

For mania mega:

CIREBON - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Laskar Merah Putih Markas Anak Cabang (MAC) Kecamatan Beber Cirebon, kembali memberikan santunan untuk anak yatim. Kegiatan santunan ini digelar di Blok Sukahati, Desa Sindangkasih Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Minggu (09/05/2021).

Menurut Ketua LMP MAC Beber, Wira, kegiatan berbagi santunan untuk anak yatim ini merupakan agenda rutin bulanan, untuk membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya anak yatim.

"Kegiatan santunan ini sendiri merupakan agenda rutin kami, untuk membantu masyarakat kurang mampu, terkhusus anak yatim, dan untuk kali ini kami laksanakan menjelang datang lebaran" ujar Wira.

Acara santunan ini imbuhnya dilakukan secara bergilir setiap bulan, di seluruh desa yang ada di Kecamatan Beber. Dan acara santunan kali ini merupakan yang ke-6, setelah sebelumnya dilakukan di Desa Wanayasa, Patapan, Cikancas, Halimpu, dan Beber.

"Semoga nanti nya bisa dilakukan disetiap desa yang di Kecamatan Beber" katanya.

Wira berharap kegiatan sosial seperti ini, bisa lebih menumbuhkan rasa solidaritas dan kepedulian terhadap orang yang membutuhkan, di dalam diri anggota LMP MAC Beber.

"Dan kegiatan sosial yang positif ini bisa terus dilakukan,sehingga jalinan kedekatan dan silaturahmi diantara para pengurus,anggota dan masyarakat bisa terjalin dengan erat." katanya

Dirinya pun mengharapkan agar Laskar Merah Putih MAC Kecamatan Beber, kedepannya dapat semakin kompak, solid dan terus melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

"Semoga kedepan,semakin solid,dan terus melakukan kegiatan yang positif" tegas Wira. (Dede/Krt)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close