Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Evaluasi Sektor Pariwisata Pasca Libur Lebaran, Bupati: Alhamdulillah Kita Cukup Berhasil Menertibkan Tempat Wisata

For mania mega:

KUNINGAN - Untuk menjalin silaturahmi dan sinkronisasi data kunjungan wisatawan, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kuningan mengadakan evaluasi sektor kepariwisataan khususnya pasca libur Idul Fitri 1442 H. 

"Alhamdulilah, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah membantu, karena kemarin kita cukup berhasil untuk menertibkan tempat pariwisata" ungkap Bupati.  

Selanjutnya, dengan kegiatan hari ini, Bupati mengajak untuk dijadikan sebagai tonggak awal kebangkitan pariwisata, ekonomi, sosial budaya, serta agama di Kabupaten Kuningan yang selaras dengan Visi Kabupaten Kuningan MAJU (Makmur, Agamis, Pinunjul)  Berbasis Desa.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga berharap, dengan era digitalisasi seluruh pengusaha khususnya, untuk dapat menjalankan sistem pelaporan data dengan apa adanya, untuk kemajuan bahan evaluasi ke depan. 

"Demi kemajuan bersama, kami akan  membuat ketetapan yang tepat, dengan kebijakan yang tepat guna dan berhasil guna, dengan kunci kita semua menjadi operator yang bertanggung jawab dan transparan" tuturnya. 

Sebelum mengakhiri sambutanya, Beliau mengajak, kepada semua khususnya para pengusaha harus bisa menjadi operator kebijakan dengan baik dan benar menuju kesempurnaan, sehingga semuanya akan lebih transparan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kuningan, Dr. H. Toto Toharuddin, M.Pd., melaporkan, terkait untuk hari Jum'at (21/5/2021) dalam rangka meningkatkan Visi Kabupaten Kuningan MAJU yakni wisata halal menuju syariah akan di gelar bersama para alim ulama muda Kabupaten Kuningan. 

"Kita harus meraih para alim ulama dengan wisata alam yang halal yang akan di bangun bersama-sama," ungkapnya.  

selanjutnya, menurut Kadis Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Kuningan pada, Kamis 3 Juni mendatang akan di launching wisata Edukasi Gastronomi, dengan harapan tempat Wisata dan UKM dapat sama-sama berjalan sesuai target dan tujuan. (Red)

Source: Diskominfo

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close