Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Uniku Divaksin, Dari 325 Sasaran 79 Berhasil Lolos

For mania mega:

KUNINGAN - Sebanyak 79 orang sivitas akademika Uniku, meliputi dosen dan tenaga kependidikan, Kamis (15/04/2021) lakukan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Lamepayung Kuningan.

Proses penyuntikan vaksin Covid-19 dimulai hari ini diawali oleh Rektor Uniku dan jajaran kemudian dilanjut sivitas akademika Sekolah Pascasarjana Uniku.

“Alhamdulillah, proses vaksinasi dari Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan bagi Uniku sudah dimulai" kata Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si.

Ucapan terimakasih pun Dikdik sampaikan kepada Pemerintah daerah Kab.Kuningan, Dinas kesehatan, Puskesmas Lamepayung, Puskesmas Windusengkahan dan Satgas Covid Kuningan, yang sudah memfasilitasi vaksinasi bagi sivitas akademika Uniku.

Dalam kesempatan itu Dikdik menuturkan, total sasaran vaksinasi Uniku sendiri tercatat sebanyak 325 sasaran vaksinasi, dengan rincian 33 orang dari Sekolah Pascasarjana (5 orang yang tertunda).

"Sedangkan, sebanyak 46 orang (1 orang terunda) proses penyuntikan vaksinasi bertempat di Puskesmas Windusengkahan,” katanya.

Dikdik berharap, kedepannya proses vaksinasi bagi sivitas akademika Uniku terus bisa berlanjut secara bertahap guna mempercepat penanggulangan penyebaran virus covid 19 di Kabupaten Kuningan serta mensukseskan program nasional.

“Saya sih berharapnya terus berlanjut secara bertahap proses vaksinasi bagi sivitas akademika Uniku tersebut." ujar Dikdik

Namun, imbuhnya itu juga dikembalikan lagi kepada Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Dinas Kesehatan Kuningan terkait dengan ketersediannya jumlah vaksinnya.

"Mari kita jaga terus kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dan tak lupa juga berdoa agar pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir.” pungkasnya. (Dede/Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close