Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Terus Cegah Penular Covid, Babinsa Desa Tanjungkerta Gelar Gakplin dan Sebar Masker

For mania mega:

KUNINGAN - Dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan, Babinsa Desa Tanjungkerta, Serka Timu, Rabu (14/04/2021) melaksanakan giat operasi yustisi di Jalan Ciwaru Luragung, Kuningan.

Selain Babinsa Desa Tanjungkerta, Serka Timu gakplin prokes ini juga dilakukan bersama anggota Polri dan anggota Pol PP Kuningan.

Operasi yang dilakukan mengarah pada pengendara yang melintas di jalur tersebut. Petugas memeriksa kelengkapan protokol kesehatan khususnya masker.

"Kami membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker." jelas Serka Timu.

Meski berkendara, lanjut Serka Timu masyarakat masih perlu menggunakan masker karena terhitung sedang beraktivitas di luar rumah.

Dalam kesempatan tersebut para personil gabungan juga turut mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dantaranya mengenakan masker ketika beraktifitas diluar rumah, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, dan tetap jaga jarak apabila berada di kerumunan orang banyak.

"Semoga dengan adanya operasi penegakkan disiplin ini bisa meningkatkan kepedulian terhadap protokol kesehatan."

"Hingga saat ini kita belum bisa dikatakan aman dari pandemi. Jadi, tetap waspada dengan mematuhi protokol kesehatan," pungkas Serka Timu. (Dede/Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close