Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Susunan DP KORPRI Baru, Dikukuhkan, Dian: Saya Ingin KORPRI Jadi Motor Reformasi

For mania mega:

KUNINGAN - Dalam melaksanakan amanat AD/ART Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH., MH., mengukuhkan Susunan Personalia Dewan Pengurus KORPRI Kuningan yang baru.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh DP KORPRI Kabupaten Kuningan di Pendopo Kabupaten Kuningan, Rabu (7/4/2021) tadi pagi.

Selain pengukuhan pada kegiatan ini juga dilakukan penandatanganan Berita Acara Naskah Pengukuan yang ditandatangani oleh Ketua DP KORPRI Kuningan dan Satuan Kerja.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DP KORPRI Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si menyampaikan, tantangan yang dihadapi oleh KORPRI di masa mendatang semakin berat.

Karena mesti membangun kesadaran ASN/anggota KORPRI agar mempunyai rasa solidaritas yang kuat, mempunyai persatuan dan kesatuan serta soliditas yang tinggi sehingga dapat berfungsi sebagai perekat kesatuan bangsa.

“Saya ingin ke depannya KORPRI mampu menjadi motor penggerak reformasi birokrasi dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang transparan, akuntabel dan partisipatif.” ujarnya.

Ia juga menegaskan, penting bagi para pengurus KORPRI untuk mengetahui dan memahami kebijakan pemerintah sehingga saat penerapan sudah lebih siap untuk dilaksanakan. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Kuningan turut memberikan apresiasi kepada pengurus lama KORPRI dan ucapan selamat kepada pengurus DP KORPRI yang baru dilantik.

Ia berharap bahwa pengurus baru dapat meneruskan program kerja kepengurusan sebelumnya dengan tetap meningkatkan semangat dan kinerja.

Ia kemudian menyampaikan, saat ini KORPRI menjadi garda terdepan dalam pelaksanaan reformasi birokrasi. Untuk itu diperlukan iklim yang kondusif dalam mengemban tugas.

“Untuk mencapai keberlangsungan, dan kesinambungan profesionalisme anggota KORPRI dalam menjalankan kebijakan, perlu adanya iklim yang kondusif untuk meningkatkan pengabdian terhadap bangsa dan negara."

"Tetap jaga kekompakan dan bekerjalah dengan sebaik mungkin mewujudkan kuningan maju. Jadikan amanat ini sebagai motivasi untuk melayani masyarakat dan negara.” jelas Bupati Kuningan. (Dede/Red)

Source of Diskominfo Kuningan

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close