Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Sembako Murah untuk Warga Cidahu

For mania mega:

KUNINGAN - Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. Rabu (28/04/2021) melaksanakan monitoring Pasar Murah di Kecamatan Cidahu Kabupaten Kuningan.

Giat Pasar Murah ini sendiri digelar oleh Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kuningan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kuningan menyampaikan kegiatan Pasar Murah dilaksankan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, utamanya dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga miring.

“Ada beberapa jenis kebutuhan pokok yang disubsidi di Pasar Murah ini diantaranya beras, gula pasir, telur, dan sembako lainnya” ujar Acep.

Melalui kegiatan ini dirinya pun berharap bahwa mudah-mudahan niat dari Pemerintah Daerah beserta jajaran dalam melayani masyarakat bisa diterima oleh seluruh mayarakat Kuningan, khususnya di Kecamatan Cidahu.

“Hayu kita melaksanakan kegiatan ini, insyallah semuanya terbagi,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, Camat Cidahu U. Kusmana, S.Sos, M.Si. , mengucapkan terima kasih kepada Bupati berserta jajaran yang telah berkenan untuk bisa melaksanakan Pasar Murah di Kecamata Cidahu.

“Allhamdulillah, respon seluruh masyarakat Kecamatan Cidahu sangat baik, dan kami selaku satgas penangan covid-19, selalu mengantisipasi dan menghimbau masyarakat terkait penyebaran covid-19 dengan terus menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya. (Red/Dede)

Source: Diskominfo

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close