Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Sambut Bulan Suci Laskar Merah Putih MAC Beber Cirebon Gelar Aksi Sosial

For mania mega:

BEBER - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Laskar Merah Putih (LMP) Markas Anak Cabang (MAC) Kecamatan Beber, Cirebon, Minggu (11/04/2021) kembali melakukan aksi sosial.

Yakni berbagi santunan untuk anak yatim, bertempat di Kolam Pemancingan Cikembang Bulan, Desa Beber, Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon.

Menurut Ketua LMP MAC Beber, Wira, kegiatan berbagi santunan untuk anak yatim ini merupakan agenda rutin bulanan, untuk membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya anak yatim. 

"Kegiatan santunan ini merupakan agenda rutin kami, untuk membantu masyarakat kurang mampu, terkhusus anak yatim, dan untuk kali ini kami laksanakan di Desa Beber" ujarnya.

Wira menambahkan, acara santunan ini dilakukan secara bergilir setiap bulan, di seluruh Desa yang ada di Kecamatan Beber.

"Acara santunan hari ini merupakan yang ke-5 digelar oleh LMP MAC Beber, setelah sebelumnya dilakukan di Desa Wanayasa, Patapan, Cikancas & Halimpu.

"Mudah-mudahan nanti nya bisa dilakukan di setiap desa yang di Kecamatan Beber" katanya.

Wira berharap kegiatan sosial seperti ini, bisa menumbuhkan rasa solidaritas dan kepedulian terhadap orang yang membutuhkan, di dalam diri anggota LMP MAC Beber.

Sementara itu, H Saduki selaku Dewan Pembina LMP MAC Beber mengharapkan, kegiatan sosial yang positif ini bisa terus dilakukan, sehingga jalinan kedekatan dan silaturahmi diantara para pengurus, anggota dan masyarakat bisa terjalin dengan erat.

Dirinya mengharapkan Laskar Merah Putih MAC Kecamatan Beber,semakin solid dan terus melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

"Semoga kedepan,semakin solid,dan terus melakukan kegiatan yang positif " tegasnya (Dede/Karta)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close