Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Riza Ilhamsyah, Satu dari Sepuluh Mahasiswa se-Indonesia Lolos PMMB BUMN PT Pupuk Kujang

For mania mega:

 

KUNINGAN - Berdasar surat keputusan perihal hasil seleksi program PMMB 2021 PT Pupuk Kujang menyatakan bahwa salah satu mahasiswa Teknik Informasi Uniku a.n Riza Ilhamsyah dinyataan lolos seleksi Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB).

Riza sendiri merupakan mahasiswa Teknik Informatika S1 Uniku angkatan 2018 dan saat ini tercatat aktif sebagai mahasiswa semester 7.

“Terdapat 10 orang mahasiswa yang diterima dalam PMMB di PT Kujang dari berbagai Universitas di Indonesia dan salah satunya mahasiswa dari FKOM Uniku, ananda Riza Ilhamsyah" ujar Dekan FKOM Tito Sugiharto, M.Eng., Senin (19/04/2021).

PT Kujang sendiri merupakan anak perusahaan dari BUMN pupuk Indonesia (PT Pupuk Indonesia Holding Company) yang memproduksi pupuk urea, NPK, organik dan industri kimia lainnya, berlokasi di Cikampek Jawa Barat.

Menurut Tito Sugiharto, Fakultas Ilmu Komputer Uniku aktif berperan serta dalam kegiatan magang bersertifikat yang diadakan oleh Pemerintah bekerja sama dengan BUMN di Indonesia.

“Ini merupakan suatu capaian yang posiitif dan sangat baik mengingat persaingan dan proses seleksi berjalan dengan ketat dan diikuti oleh banyak mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia,” katanya.

Dijelaskannya, dengan diterimanya ananda Riza dalam program magang, ini membuktikan kualitas mahasiswa Teknik Informatika S1 FKOM Universitas Kuningan dapat berkomptesi dan memiliki daya saing yang sangat bagus.

“FKOM Uniku selalu mengayomi, mendampingi dan melayani seluruh mahasiswanya dengan sangat baik. Hal inilah yang membuat mahasiswa merasa nyaman dan terus semangat dalam meningkatkan prestasi dan potensi di dalam proses pembelajaran,” jelasnya. (Dede/Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close