Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Puluhan Anak Yatim-Piatu Tersenyum, di Rumah Cerdas Kalimanggiswetan

For mania mega:

KUNINGAN - Sebanyak 23 anak yatim piatu tampak bahagia ketika mandapat bantuan dari para donatur melalui Rumah Cerdas.

Diketahui bahwa Rumah Cerdas yang terletak di Desa Kalimanggiswetan ini merupakan platform sosial yang bergerak dalam pengabdian dan pemberdayaan masyarakat ini kerap sering melakukan terobosan-terobosan di bidang literasi.

Kegiatan santunan pun merupakan tanda syukur atas rezeki dari Allah SWT karena telah menjaga Rumah Cerdas sehingga tetap 'kokoh' sampai dengan titik ini

“Ini sebagai tanda syukur atas kelancaran semua kegiatan yang kami lakukan" ujar Dahrul Mu’min pengelola Rumah Cerdas, Sabtu (17/04/2021).

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur khususnya Burjo Boim dan yang lainnya karena telah turut aktif berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan tepat pada Jumat (09/04/2021) kemarin melibatkan 23 anak yatim piatu yang berasal dari Desa Kalimanggiswetan sekitar lokasi Rumah Cerdas.

“Tidak semua warga beruntung bisa memenuhi kebutuhannya,” ungkap Darul.

Dikatakan, saat ini semua sedang terdampak pandemi. Ada baiknya, kebahagian yang pihaknya rasakan bisa dinikmati juga oleh anak yatim piatu.

Meski cuma membantu sedikit, setidaknya bisa membuat mereka bahagia.

Dirinya yang juga merupakan pegiat literasi itu juga berharap semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat.

Selain itu, Dahrul ingin agar anak-anak bisa mendoakan yang terbaik bagi keberlangsungan dan kebermanfaatan Rumah Cerdas bagi masyarakat.

“Mohon doanya. Semoga seluruh Rumah Cerdas bisa terus mengibarkan sayapnya dalam pemberdayaan masyarakat khususnya dalam bidang pengabdian” pungkasnya. (Dede/Rul)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close