Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Mela, Pelakor di ‘Suara Hati Istri Indosiar’ Rilis Single Dangdut Terbaru

For mania mega:

MEGASWARA NEW SPIRIT - Mela Amelia seorang penyanyi yang dikenal juga sebagai aktris di sinetron Suara Hati Istri (SSI) Indosiar, di tahun 2021 ini, kembali merilis sebuah single dangdut terbaru berjudul ‘Diam Tapi Cinta’.

Sebelum mengawali karir sebagai pesinetron, dara berwajah manis kelahiran 1994 ini, ternyata memulai karir di dunia entertainment sebagai seorang penyanyi dangdut.

Sejak kecil diakuinya Mela sangat suka bernyanyi. Dan pertama kali memulai karir bernyanyi saat di bangku SMA.

“Impian Mela menjadi seorang pedangdut terkenal, karena Mela sangat mengidolakan Rita Sugiarto.” ujar Mela.

Setelah merilis single pertamanya yakni ‘Sanguin Aja’, Mela kemudian terjun ke dunia akting. Di Suara Hati Istri Indosiar, ia seringnya berperan sebagai antagois, sebagai pelakor, dengan watak jahat. Namun dari sanalah Mela akhirnya banyak dikenal orang dan memiliki banyak penggemar.

Sebagai seorang penyanyi Mela sering menghadiri beberapa acara dangdut di Stasiun TV. Bahkan dirinya pernah berkesempatan duet dengan Rosa, seorang diva besar Indonesia.

Dara cantik berwajah manis ini kemudian mendapat tawaran langsung dari Nita Thalia yang merupakan Produser dari label Thalia Global Pro untuk menyanyikan lagu ‘Diam Tapi Cinta’ yang diciptakan & diaransemen oleh Mr.Toenk Kenzie.

“Aku dikasih lagu itu sudah jadi, tinggal take vocal saja. Aku langsung cocok karena ngerasa lirik lagunya itu sama seperti yang pernah aku alami. Jadi mudah juga untuk aku membawakan dan mengekspresikan di setiap liriknya” ungkap Mela.

‘Diam Tapi Cinta’ sebuah lirik yang menggelitik manja dibalut dengan aransemen musik yang apik diharapkan mampu menarik perhatian penikmat musik dangdut tanah air.

Lagu ini telah resmi rilis dan bisa didengarkan di radio Megasawara Kuningan 89.8 FM.

(Dede/Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close