Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Mari Bantu Kesembuhan Dalya dari Kanker Kelenjar Getah Bening

For mania mega:

KUNINGAN - Awal mula dijelaskan bahwa pada usia 20 bulan, di pipi ananda Dalya terdapat benjolan kecil. Perkiraan orang tua penyakitnya hanya gondongan.

Karena semakin hari terlihat parah, orangtua dari ananda Dalya lalu memutuskan untuk membawa Dalya ke Rumah Sakit Sekar Kamulyan - Cigugur.

Disebutkan, dokter lalu mengambil langkah pemeriksaan (mengambil sample), dan diketahui terdeteksi bahwa di pipi ananda Dalya terdapat penyakit KANKER KELENJAR GETAH BENING.

Namun sayang pihak Rumah Sakit ternyata tidak sanggup untuk menanganinya dan menyarankan untuk di rujuk ke Rumah Sakit di Bandung.

Dimasa pandemi ini penghasilan orang tuanya pun tidak seperti biasanya, jika berobat ke Bandung pihak keluarga pun berpikir bagaimana pengeluaran sehari-hari di sana.

Sehingga mengurungkan kembali niatannya untuk melakukan pengobatan. Sementara ini mereka pun hanya melakukan pengobatan dengan berobat jalan.

Dari sanalah berbagai pihak pun akhirnya turut serta membantu penyembuhan ananda Dalya. Salah satunya seperti organisasi kemahasiswaan di Kuningan, KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) Kuningan.

Bagi siapa pun yang tergerak hatinya ingin membantu penyembuhan ananda Dalya dapat dilakukan dengan transfer di no rekening berikut.

Transfer melalui 👇🏻

📤 No. Rek : 1320017181

(a.n Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Daerah Kuningan)

Narahubung

📲 https://wa.me/qr/HNG5YRZWGTHRP1 (Teh Kiki)

"Dan tolong-menolonglah kamu dalam mengerjakan kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam perbuatan dosa dan permusuhan. Bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah sangat berat siksaan-Nya." – (Q.S Al-Maidah: 2)

#MuslimNegarawan #KAMMIKuningan #KAMMISosmasyKuningan #KAMMIPedulidekDalya

Baca Juga

Post a Comment

1 Comments

  1. Semoga lekas sembuh dek dalya🤲 yuk mari kita bantu🙏

    ReplyDelete

close
close
close