Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Mala Agatha Beraksi Kungfu, Bawakan 'Janda Jago' Feat Don Gie

For mania mega:

MEGASWARA NEW SPIRIT - Janda Jago dan Abang Jago, terdengar mirip? Barangkali tembang ini memang terinspirasi dari lagu yang sempat trending di TikTok beberapa waktu yang lalu itu.

Walau begitu, lagu ciptaan Sri Mandaline dan Don Gie ini sebenarnya lebih menyampaikan sebuah pesan moral untuk tidak menganggap status janda dengan penilaian negatif.

Stereotipe janda di negeri ini kadang identik dengan hal negatif, sebagai wanita murahan dan jadi olok-olok kaum lelaki.

Didalam syair lagu ini bahkan disampaikan kalau tidak semua orang dengan status janda bisa dianggap murahan, cantik, dan sexy.

"Padahal tidak harusnya seperti itu. Banyak dalam kehidupan kita kaum janda adalah sebagai sosok mandiri, pemberani dan akan melawan ketidak adilan." ungkap Mala.

Single ini sendiri akan tayang perdana di youtube Akurama Records Sabtu jam 14.00 WIB, dan akan diputar perdana serentak di radio pada Senin 5 April 2021.

Dalam lagu Janda Jago, Mala Agatha bersama Don Gie menyajikan warna musik keren dengan nuansa warna Mandarin.

Pembuatan video klip lagu ini juga menggunakan konsep kehidupan masyarakat China yang erat dengan tradisi musik dan kungfunya.

Tak heran kalau dalam video klip single Janda Jago ini atribut dan properti kungfu disiapkan Mala Agatha pun harus tampil sebagai wanita cantik, sexy namun tampil garang dengan kemampuan kungfunya.

Apapun alasannya single ini menarik untuk di apresiasi. Lagu ini juga menyusul sukses single Mala Agatha sebelumnya yang berjudul 'Katanya'.

"Kali ini dengan warna yang lebih atraktif dan dinamis. Menyaksikan videonya seakan kita sedang menyaksikan film layar lebar." pungkas Mala. (Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close