Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Dari Suami Pendiam Sampai Suami Khianat, Berikut Kisah Kasih Mania Megaswara Edisi 17-04-21

For mania mega:

MEGASWARA NEW SPIRIT - Berikut ini merupakan beberapa kisah Mania Megaswara dalam program 'Jalaksana' (Jajaran Lagu Bikin Enak Suasana). Program sharing soal cinta dan kenangan.

Program 'Jalaksana' on air setiap hari Sabtu, pukul 18.00 - 21.00 WIB di radio Megaswara Kuningan 89.8 FM.

Suami Pendiam, Suami Khianat, dan Hatinya Tetap Buatku, merupakan 3 kisah Mania Megaswara yang berhasil dihimpun oleh tim Portal Berita Megaswara dalam edisi kali ini. Berikut merupakan kisahnya.

Info: 1) Setiap kisah yang berhasil dimuat di Portal Berita Megaswara telah mengalami perbaikan dari tata bahasa (konten tetap). 2) Kisah yang berhasil dimuat di Portal Berita Megaswara tidak disertai identitas pengirim (identitas dirahasiakan).

1. Suami Pendiam

Perlu diketahui. Aku menikmati kesuksesan tanpa rasa sayang dari suami. Suami ku ya cuek. Suami ku yang pendiam. Aaahhh...

Tapi perlu dinketahui juga bahwa dibalik sikap dia yang cuek, sikap dia yang pendiam dia menyerahkan semuanya ke aku, termasuk menyerahkan keuanganannya.

Aku bisa membeli apa saja yang aku mau, membeli barang barang yang dulu cuma jadi angan. Tapi ya itu di balik sikap dia yang seperti itu aku kurang kasih sayang dari dia, bahkan untuk sekedar di cium pun aku harus meminta...

Jangan tanya urusan ranjang... Sama sekali aku gak tau yang namanya orgasme atau apa pun itu yang aku tau hanya, aku melayani dia jika dia minta.

Perjalanan 6 tahun pernikahan sungguh jadi momok yang menakutkan untuk ku, diusia menginjak 6 tahun pernikahan aku mendua 🥺🥺

Perlu di ketahui, aku tidak menginginkan ini sebenarnya. Namun, aku jengah, aku bosan. Bukan kehidupan seperti ini yang aku mau...

Harta tahta itu bisa dicari namun kasih sayang, kalo bukan dari dia dari siapa lagi?

2. Suami Khianat

Ini soal rumah tanggaku. Dari saat hamil 5 bulan, bulan puasa lalu aku dikhianati oleh pasanganku sndiri. Aku mulai curiga ke seseorang yang ada di kontak hp suamiku.

Padahal temen ceweknya banyak tapi entah kenapa cuma sama cewek itu aku curiga dan punya perasaan gak nyaman.

Selang beberapa minggu pas saat itu setelah hari raya idul fitri baru berlalu sehari suamiku ketahuan bener lagi selingkuh sama perempuan itu. Aku temukan foto suami sedang berciuman dengan dia.

Hancur pasti apa lagi saat itu sedang hamil. Sempet ribut, tapi akhirnya aku memaafkannya dengan memberinya kesempatan dan dia berjanji tidak akan mengulangi lagi.

Selang beberapa bulan dan anak ke duaku lahir, saat anakku berusia 3 bulan, lagi-lagi suamiku ketahuan selingkuh dan ini dengan orang berbeda.

Orang yang masih satu kecamatan di sini, dan masih temanku juga, dan kita sempat di pertemukan bertiga. Suami minta maaf dan si cewek juga minta maaf janji gak akan melanjutkan dan berhubungan lagi.

Tapi setelah hampir sebulan berlalu malam itu aku menyusul suami yang sedang makan di warung makan. Tahu-tahu pas nyampe di sana ada perempuan itu sedang bersandar di bahu suami, mereka sedang duduk berdua smbil makan.

Aku lngsung kalap dan langsung menarik jilbab dan meninjunya, setelah puas memukuli, malah aku yang dimarahi dan ditinggalkan oleh suami. Suami pulang ke rumah orang tuanya.

Kita smpet pisah rumah hampir sebulan, dan lagi-lagi karena anak, aku memaafkannya, aku menerimanya kembali, dengan memberinya kesempatan lagi dan dia lagi-lagi berjanji tak kan mengulangi.

Tapi akhir-akhir ini dari beberapa bulan lalu sikapnya kembali aneh dan tak nyaman, selalu keluar malam dan jam 3 pagi baru pulang ke rumah cuma tidur. Bangun tidur keluar lagi entah ke mana gak pernah pamit.

Sikapnya ke aku mulai berubah lagi, diajak jalan gak pernah mau. Ke anak-anak mulai gak ingat, tak ada perhatian untuk anak-anak. Jadi aku apa-apa barusaha sendiri untuk kebutuhan sendiri dan anak-anak.

Dan tepatnya kemarin aku menemukan bukti-bukti di hp-nya. Saat itu suami sedang tertidur, aku dengan perlahan ambil hp-nya, dan mencari brangkas pribadi, benar saja ada sandinya disana. Aku coba beberapa kali dan smpai akhirnya kebuka.

Benar saja di sana semua foto-foto dan video mereka berdua tersimpan, seakan-akan tanpa dosa mereka melakukannya, dari hotel satu ke hotel lainnya. Puluhan foto dan video mesum aku salin ke hp-ku sendiri.

Menguatkan hati untuk tidak rapuh, menonton perbuatan tak senonoh suami sendiri dengan selingkuhannya, sakit... Sangat sakit, smpai pada akhirnya dia terbangun dan mncari hpnya.

Kita sempat bertngkar dan berebut hp dia paham kalau semuanya sudah tersalin di hp-ku. Aku sembunyikan hp di lemari, aku usir dia pergi, dan ternyata lemariku di congkel pake obeng. Hp-ku di curi... 

Aku kejar dengan bapakku tapi gak ketemu, aku pasrah saja, pasti sudah di bawa ke konter buat di kembalikan ke pengaturan awal karena hp-ku di sandi, dan benar saja saat di kembalikan semuanya suda hilang, foto, video, kontak, aplikasi dll hilang total, termasuk foto-foto anakku dari kecil 😭

Sekarang aku pasrah kepada Allah mau seperti apa jalan hidupku selanjutnya, yang terpenting aku sudah berusaha, berjuang, dan memberinya kesempatan berkali-kali. Tapi berkali-kali juga dia mengecewakan, mungkin ini yang terakhir, karena aku sudah tidak mau lagi meneruskannya 😊

3. Hatinya Tetap Buatku

Mo cerita... Soulmate ku dari kecil berkata takdir kita tidak bisa bersama sampai setua ini😅😅. Hubungan kami tidak direstui orangtua ku jadi aku lebih memilih orang lain.

Meski pun hanya mendengar kabarnya baik-baik saja atau sesekali bertemu tanpa sengaja di kampung halaman... Aku sudah bahagia🤭

Meski pun sesekali menyakitkan hanya dengan pandangan dari jauh serasa kami saling bicara tanpa bahasa hingga saat ini dan karena dialah, aku gak mau tinggal dikampung halaman.

Demi menjaga keutuhan rumah tangganya dan rumah tanggaku, yang bisa kami lakukan adalah saling mendoakan ❤️

Feeling kami masih kuat, suatu saat pernah aku sedang naik sepeda onthel terus ditabrak motor, dia yang lari dari jauh nolongin aku.

Padahal istrinya cantik luar biasa... Tapi hatinya buat aku

Tapi kita gak pernah selingkuh. Ketemu juga udah gak. Tapi kalau aku mati dia akan bantu urus anakku begitu pun kalau dia mati aku bantu urus anaknya... (Dede/Jalaksana)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close