Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Zack Snyder Justice League Akhirnya Rilis, Lanjut #RestoreTheSnyderVerse? Ini Komentar Petinggi Warner Bros

For mania mega:

MEGASWARA NEW SPIRIT - Zack Snyder Justice League merupakan fenomena fans DC Comic, yang membuktikan bahwa bersatunya fans dalam tagar #RealesTheSnyderCut bisa membuat visi Snyder akan Justice League benar-benar terwujud.

Zack sendiri merupakan leader dari mega project DCEU sebagai sutradara film Justice League, namun sayang di tengah produksi dirinya mesti meninggalkan project tersebut karena tragedi yang menimpa keluarganya.

Dari sinilah kemudian tragedi baru menimpa Justice League, dimana demi melanjutkan project, Warner Bros selaku 'big boss'-nya DCEU akhirnya menunjuk Joss Whedon untuk melanjutkan kepemimpinan Snyder.

Seperti yang kita ketahui Whedon merombak habis-habisan hasil kerja Snyder dan jadilah Justice League 2016 yang banyak dihujat oleh insan perfilman dunia.

Dari peristiwa ini pula kemudian muncul gerakan fans DC di dunia menuntut para petinggi Warner Bros untuk segera merilis Justice League Snyder Cut. Selama kurang lebih 4 tahun gerakan itu digaungkan dan tepat 18 Maret 2021 kemarin, keinginan fans pun akhirnya terealisasi.

Visi sebenarnya Snyder terkait Justice League akhirny dirilis di platform streaming HBO Max dengan durasi 4 jam 2 menit, dan terbukti visi dari Zack Snyder ini menuai pujian, mendapat rating 8.5 versi IMDB diatas film Avenger Infinite War, dan End Game.

Melihat kesuksesan dari gerakan tersebut, para fans pun akhirnya memulai gerakan baru dengan tagar #RestoreTheSnyderVerse untuk mengembalikan Snyder menjadi lead di DCEU demi menyelesaikan trilogi Justice League versi-nya.



Namun apakah para petinggi Warnes Bros akan kembali luluh menghadapi keinginan fans yang kembali muncul ini? Berikut merupakan kutipan wawancara dari CEO Warner Bros yakni Ann Sarnoff terkait rencana mereka dengan DC Extended Universe khususnya Justice League.

“Saya menghargai bahwa mereka (penonton) menyukai pekerjaan Zack Snyder dan kami sangat berterima kasih atas banyak kontribusinya untuk DC."

"Kami sangat senang dia (Zack Snyder) bisa menghidupkan kembali Justice League karena rencana menghidupkan kembali Justice League baru ada sekitar setahun yang lalu. Dengan itu sekarang selesailah triloginya."

"Kami sangat senang telah melakukan ini, tetapi kami sangat senang dengan rencana yang kami miliki untuk semua karakter multi-dimensi yang sedang dikembangkan saat ini.” Ungkap Ann Sarnoff.

Dari kutipan di atas CEO Warner Bros, Ann Sarnoff, mengkonfirmasi bahwa pihaknya belum ada rencana untuk melanjutkan Snyderverse setelah Justice League Snyder Cut rilis di HBO Max. 

Sarnoff menyatakan betapa bahagianya Warner Bros karena Zack Snyder dapat menyelesaikan visi aslinya untuk film tersebut. Sarnoff menambahkan bahwa sekarang Warner Bros melihat ke masa depan yang berbeda, dan mereka sekarang menyiapkan berbagai film dan serial televisi yang sedang dikerjakan. #RestoreTheSnyderVerse

(Dede)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close