Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Siap-Siap, Target Selanjutnya Guru dan Lansia

For mania mega:

KUNINGAN - Setelah pelaksanaan vaksinasi covid-19 secara masal yang dilaksanakan di GOR Ewangga, Selasa (16/03/2021), yang menyasar ke-12 lingkup SKPD dan pasar maka target selanjutnya dikabarkan akan menyasar lansia dan guru.

Menurut keterangan Kadinkes Kabupaten Kuningan, dr. Hj. Susi Lusiyanti, MM., membenarkan hal tersebut. Dirinya menerangkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan data lansia sebab kematian akibat Covid didominasi dari kalangan lansia.

"Kita hari ini (16/03) sudah menyasar ke masyarakat, tapi tersentra dulu ke para pedagang pasar, jadi kita sudah persiapkan untuk data lansia, karena lansia harus kita dahulukan. Karena kemarin kematian didominasi nasional maupun kabupaten itu dari lansia." jelasnya.

Pihaknya pun disebutkan telah mendata lansia dengan jumlah kurang lebih 65 ribuan lansia ada di Kabupaten Kuningan.

"Yang kedua kita juga akan menyisir guru, tapi mungkin guru-guru SMA terlebih dahulu, kita akan sisir, karena guru ini ada 15 ribuan guru yang terdaftar."

Pada kesempatan tersebut ia pun berpesan kepada masyarakat masyarakat jika nanti di tempatnya ada pendataan untuk vaksinasi agar ikut pendataan dan tidak usah takut.

"Artinya pemerintah tidak akan mencelakai rakyatnya, insyaAllah vaksin ini aman" pungkasnya. (Dede)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close