Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Sempat Terjadi Ledakan, Rumah di Purwasari Hampir Dilalap Si Jago Merah

For mania mega:

 



KUNINGAN - Rumah milik H.Gopar (42) di Desa Purwasari, Blok Kliwon, Senin (1/3/2021) malam hampir saja dilalap api. Hal ini diketahui setelah sekitar pukul 19.30 WIB sempat terdengar suara ledakan di atap rumah.

"Sekitar setengah delapan terdengar suara ledakan dari atap lantai 2" ujar Puad, saksi mata, yang juga anak dari Korban.

Diakuinya ia kemudian mendengar teriakan warga dari luar bahwa telah ada kepulan asap dari atas genting. Warga lalu berinisiatif mematika MCB dari KWH sehingga kebakaran tidak meluas,

Dua puluh menit setelah kejadian, warga setempat a.n Jaja  melaporkan kejadian kebakaran tersebut ke kantor UPT DAMKAR SATPOL PP KAB. KUNINGAN.

"Pada pukul 19.50 WIB 5 anggota damkar dan 1 unit Randis diberangkatkan menuju TKP, dan tiba pada pukul -+ 20.00 wib (10 menit)" ungkap Kepala UPT Damkar Kab.Kuningan.

Saat tiba dilokasi kebakaran api sudah padam dan dilakukan investigasi terkait suara ledakan dimaksud.

"Suara ledakan dari kabel yang konslet terkena tetesan air hujan dan terjadinya percikan api. Penyebab kebakaran diduga dari konsleting listrik" pungkas Kepala Damkar Kuningan.

(Dede)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close