Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Muscab II Srikandi PP, Bupati: Srikandi PP itu Hadir Untuk Memelihara Norma-Norma

For mania mega:


KUNINGAN - Muscab (Musyawarah Cabang) II Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kuningan, Senin (15/03/2021) di Gedung Wisma Permata, turut dihadiri Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH.

Dalam kesempatan tersebut dirinya turut memberi wejangan kepada para anggota bahwa hakikatnya, Srikandi PP itu hadir untuk memelihara Norma-norma dalam kehidupan bermasyarakat.

"Menjungjung toleransi dan menjungjung tinggi martabat perempuan dalam arah pembangunan di Kabupaten Kuningan. Srikandi itu berciri untuk menjungjung tinggi tanpa membedakan ras maupun status sosial.” ungkapnya.

Bupati berharap, pelaksanaan Muscab Srikandi PP Kabupaten Kuningan tahun ini bisa menghasilkan kepengurusan yang solid dan banyak belajar dalam segala hal yang menyangkut peran perempuan dalam pembangunan.

“Saya menitipkan, untuk menjaga nama baik Srikandi PP Kabupaten Kuningan yang sudah di kenal dimana-mana dan sudah terasa dimana-mana dalam rangka menunjang pembangunan daerahnya" ujar Acep.

Tak lupa, dalam kesempatan itu dirinya pun turut mengucapkan, terima kasih kepada pengurus Srikandi PP di periode sebelumnya, atas subangsih, karya, serta dukungan baik moril maupun materil.

"Serta, kepada siapa pun lanjutnya, yang nantinya terpilih menjadi ketua diharap dapat mengemban amanah nya dengan baik sehingga dapat memajukan Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan." pungkas Bupati Kuningan. (Ibnu)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close