Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Maghrib-Maghrib Mancing di Citamba, Pria 50 Tahun Jatuh dari Jembatan

For mania mega:


KUNINGAN - Niat hati mancing ikan di atas jembatan Citamba, Didin Charudin alias Simon (50) warga Serang Awirarangan Kuningan, tercebur dan masuk ke dalam sungai, Rabu (3/3/2021).

Kejadian ini terjadi tepat di atas Jembatan Jagal di RT 01, RW 02, Lingkungan Serang Awirarangan Kuningan, sekitar pukul 18.00 WIB jelang Maghrib.

Menurut keterangan saksi, Saluhi (45) yang bersangkutan Simon sudah terlihat disekitaran lokasi dari mulai pukul 17.00 WIB.

Simon diketahui hendak memancing di atas jembatan Citamba. Sekitar pukul 18.00 WIB, ia duduk di jembatan dan menduduki besi penyangga jembatan.

"Tanpa disadari, ternyata besi jembatan patah, karena keropos. Korban lalu jatuh kedalam sungai Citamba dengan ketinggian 8 m, dengan posisi kepala dibawah" terang Saluhi.

Dibantu Warga setempat dan personil Polsek Kuningan, sekitar pukul 19.10 WIB, Simon pun berhasil dievakuasi dengan selamat. Korban lalu dilarikan ke rumah sakit, untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan lanjutan. 

Proses evakuasi sendiri nampak mengalami kesulitan sebab korban mengalami luka berat, dibagian kepala, yang membutuhkan peralatan evakuasi tandu. Ditambah diketahui disekitaran TKP ternyata tidak ditemukan adanya tangga evakuasi.

(Dede/Red)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close