Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Lagi, Angga Permana Mahasiswa Biologi Torehkan Prestasi di Tingkat Nasional

For mania mega:

KUNINGAN - Kembali salah satu mahasiswa Universitas Kuningan, Angga Permana Putra raih prestasi di tingkat nasional. Angga berhasil meraih juara 3 pada ajang lomba microteaching yang diselenggarakan oleh FKIP Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Lomba microteaching tersebut, dilaksanakan dengan beberapa tahapan mulai dari pendaftaran 20 Februari -10 Maret. Kemudian, seleksi tahap pertama 1 RPP. Dilanjutkan ke tahap video microteaching.

“Untuk jumlah peserta sendiri, ada 37 mahasiswa dari berbagai Universitas di Indonesia." kata Angga, Selasa (30/03/2021)

Pada awalnya Angga tidak mengira bakal lolos dan mendapatkan predikat juara 3 dalam ajang tersebut. Karena menurutnya, persiapan yang mendadak dan persaingan yang ketat.

“Tetapi, alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, dan saya mengucapkan banyak terimakasih untuk seluruh pihak yang telah membantu khusunya untuk seluruh dosen Pendidikan Biologi, Unit PKM FKIP Uniku dan rekan rekan mahasiswa PBio angktan 2017" ungkap Angga yang merupakan mahasiswa Prodi PBio Uniku 2017.

Sedangkan, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan (Uniku) Asep Jejen Jaelani, M.Pd., mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi atas capaian prestasi yang ditorehkan oleh ananda Angga Permana Putra dengan meraih juara ketiga dalam ajang lomba microteaching tingkat nasional tahun 2021.

“Apalagi, saudara Angga ini adalah mahasiswa tingkat akhir yang sedang menulis skripsi, masih bisa meluangkan waktunya untuk mengikuti lomba tersebut,” tuturnya.

Bukan hanya itu, masih menurutnya, saudara Angga ini merupakan salah satu mahasiswa yang lolos juga dalam program Kampus Mengajar dan saat ini sedang terjun ke Sekolah.

“Pokoknya luar biasa untuk Angga,” katanya. (Dede/Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close