Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Dari Bupati, 'Paduka' untuk Pengantin

For mania mega:


KUNINGAN - Ada hal yang menarik saat Bupati Kuningan menghadiri Tasyakuran Prosesi Pernikahan di Desa Cangkuang, Kec. Kuningan, Kuningan, Senin (15/03/2021).

Sebab di moment ini bupati turut melakukan Soft Lounching Program Pelayanan Administrasi Kependudukan untuk Perkawinan (Paduka) dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kuningan.

Bupati Kuningan dalam kesempatan tersebut yang didampingi Kepala Disdukcapil Drs. Yudi Nugraha, M.Pd menyerahkan dua buah KTP dan Kartu Keluarga (KK) kepada kedua mempelai sebagai tanda Launching Program Paduka.

Dirinya pun kemudian menjelaskan bahwa Program Paduka adalah program yang menunjukan dimana berubahnya insan dari status lajang menjadi kawin tercatat.

“Semoga pelayanan ini mampu memberikan ketentraman dan kebahagian dengan administrasi status kependudukan yang hari ini berubah. Luar biasa ini program,” ungkap Bupati Kuningan usai menyalami kedua pengantin Dedi Supriadi dan Devi Indriani, SE. Putri dari Jono yang bertugas di Disporapar.

Dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. Dilanjutkan dengan ucapan semoga kedua mempelai bisa membangun keluarga yang syakinah, mawadah, warahmah. (Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close