Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bupati Kuningan Resmi Lantik Pimpinan Baznas Periode 2021-2026

For mania mega:

KUNINGAN - Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH., MH., resmi melantik Pimpinan Baznas Kabupaten Kuningan baru periode tahun 2021-2026, di Pendopo Setda Kabupaten Kuningan pada Jum’at (19/3/2021)

Kegiatan pelantikan ini di buka dengan penyampaian pelaporan oleh Sekretaris Kabupaten Kuningan DR. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si., selaku ketua Tim Seleksi. Dian menyampaikan bahwa tim seleksi telah melaksanakan tugas dengan berpedoman kepada aturan dan regulasi yang telah ditetapkan.

“Pada dasarnya kami selaku tim seleksi calon Pimpinan Baznas Kabupaten Kuningan telah melaksanakan tugas dengan berpedoman kepada aturan dan regulasi yang telah ditetapkan, kami bekerja secara obyektif, transparan dan akuntabel, sehingga alhamdulillah pelaksanaan seleksi calon Pimpinan Baznas Kabupaten Kuningan dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan,” tutur Dian.

Pada tempat yang sama, Bupati Kuningan mengucapkan selamat atas ditetapkannya lima Pimpinan Baznas Kabupaten Kuningan Periode 2021-2026. Dan juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan Pengurus Baznas periode sebelumnya yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagaimana peran dan fungsinya.

“Para Pimpinan Baznas Kabupaten Kuningan pada periode sebelumnya, telah meletakkan pondasi yang cukup kuat untuk mengembangkan Baznas Kabupaten Kuningan kedepannya, sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi para Pimpinan Baznas yang baru agar dapat mempertahankan apa yang sudah di raih dan meningkatkan prestasi sebelumnya,” ungkap Acep.

kemudian, Acep meminta Baznas untuk berperan aktif dalam membantu Pemerintah Daerah dengan memaksimalkan program pemberian bantuan bagi masyarakat. terutama untuk Masjid atau Mushola, Ulama, Ustadz, Kyai, Guru Ngaji, Guru Agama dan seluruh fisabilillah, agar bisa diberdayakan melalui dana zakat yang disalurkan dari masyarakat.

Sementara itu dengan terpilihnya sebagai ketua Baznas Drs. H. Yayan Sofyan, MM., optimis bahwa Baznas ke depannya akan lebih maju, karena dari para pimpinan ini berbagai kemampuan serta potensi yang luar biasa.

“Insya Allah jika Baznas ke depan akan lebih maju dalam rangka membantu pembangunan Pemerintah Kabupaten Kuningan, serta sepakat untuk bersinergis dengan Pemerintah Daerah, Kemenag, MUI dan lain sebagainya,” kata Yayan Sofyan. (Red)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close